Christina Aguilera Ternyata Punya 'Seribu Wajah'

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 21 Mei 2015 16:50
Christina Aguilera Ternyata Punya 'Seribu Wajah'
Christina Aguilera KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Selain bernyanyi, Christina Aguilera memiliki bakat akting yang luar biasa. Baru-baru ini ada hal yang mengejutkan, perempuan berumur 34 tahun ini berhasil menirukan ekspresi selebriti dunia.

Semua itu berhasil terekam oleh The Voice. Ekspresi-ekpresi lucu dan memang ciri khas dari beberapa artis seperti Miley Cyrus, Britney Spears, Lady Gaga, Shakira, Sia dan Cher.

Dalam klip ini Christina menirukan kata-kata yang pernah dilontarkan Miley. Semua dengan cara bicara dan juga ekspresi khas pelantun tembang Wrecking Ball itu.

Christina Aguilera ternyata pandai menirukan ekspresi tokoh-tokoh di industri hiburan KapanLagi.com®Christina Aguilera ternyata pandai menirukan ekspresi tokoh-tokoh di industri hiburan KapanLagi.com®

Britney juga tidak luput untuk ditirukan-nya. Setelah didandani layaknya mantan Justin Timberlake itu, dia menirukan logat yang sangat mirip sekali dengan Brit.

Menjadi Lady Gaga yang sangat nyentrik sangatlah susah ditirukan oleh orang-orang sebagian. Tetapi sekali lagi Christina berhasil menirukannya dengan gaya yang cukup kocak.

Memang Christina Aguilera adalah pekerja seni yang multitalenta. Nah, penasaran dengan akting penyanyi lagu Beautiful itu? Cek yuk video dibawah ini.

Video by: The Voice

Simak berita ini juga

Patahkan Leher Fans, Steve Aoki Hanya Minta Maaf Lewat Surat

[Foto] Harry Styles Menyapa, Britney Spears 'Lemas' Seketika

Adegan Dalam Klip 'Bad Blood' Bikin Taylor Swift Celaka!

Pharrel Williams Dan Kanye West Sukses Naikkan Profit Tri Stripes

Raisa Undang Ahok ke Hajatan Pribadinya Lewat Twitter

(bil/otx)

Pada tahun 1966, The Beatles merilis album berjudul REVOLVER. Ilustrasi pada sampul album ini dikerjakan oleh seorang ilustrator dari Jerman, Klaus Voorman.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -