Chris Brown Mendadak Batalkan Show Penting, Ada Apa?

Nizar Zulmi  |  Senin, 04 Agustus 2014 23:21
Chris Brown Mendadak Batalkan Show Penting, Ada Apa?
Chris Brown ©splash

Kapanlagi.com - Nampaknya Chris Brown harus lebih bersabar untuk mengembangkan karirnya yang sempat terperosok. Rencananya untuk duet dengan rapper ternama asal Kanada, Drake harus menemui kegagalan.

Keduanya merencanakan sebuah penampilan istimewa dalam sebuah acara di Kanada. Tiba-tiba saja mendekati hari yang ditentukan, Chris Brown yang baru saja comeback di dunia musik membatalkannya.

Keputusannya ini pun akhirnya dimaklumi oleh Drake dan juga para followersnya, kok bisa? Ternyata alasan pembatalan tersebut adalah karena Kanada punya peraturan ketat untuk mantan narapidana yang sedang dalam kondisi bebas bersyarat.

Duet Chris dan Drake harus terkendala masalah peraturan Kanada yang ketat ©shutterstockDuet Chris dan Drake harus terkendala masalah peraturan Kanada yang ketat ©shutterstock

Seperti yang kita tahu, Chris Brown sempat mendekam dalam dinginnya sel penjara saat dinyatakan bersalah oleh pengadilan. Vonis 131 hari yang dijatuhkan kepadanya akhirnya berkurang menjadi 108 hari berkat sikap baiknya di lembaga pemasyarakatan.

Alhasil, kolaborasi yang dinanti pun harus batal terlaksana. Drake mengundang Chris Brown dalam event OVO Festival di tanah kelahirannya itu. Keduanya memang sempat terlihat berada di studio, namun mereka enggan membocorkan tentang project mereka.

Saat ini Chris Brown sedang gencar merintis kembali karirnya untuk bangkit. Kabar terakhir menyebutkan, ia akan segera merilis albumnya, X bulan ini. Karya inilah yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya sejak beberapa bulan lalu. Congratulation, Chris.

Simak juga:

Chris Brown Unggah Video Langka Miliknya

The Wanted Vakum, Nathan Sykes Dekati Produser Timberlake?

Album 5SOS Siap Debut di Posisi #1 Billboard 200

Comeback, JYJ Diproduseri Chris Brown

(dig/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -