Charly ST12 Orbitkan Istri dan Sepupunya

Fajar Adhityo  |  Kamis, 17 Maret 2011 12:46
Charly ST12 Orbitkan Istri dan Sepupunya
Charly ST12 dan Regina Foto: Hendra
Kapanlagi.com - Setelah sukses mengorbitkan Puteri Penelope dan Sinta dan Jojo kali ini Pangeran Cinta Management yang digawangi oleh Charly ST12 mengorbitkan barang barunya yang masih fresh di belantika musik dunia. Kali ini bukan lah penyanyi yang sudah lama bergelut di bidang tarik suara, namun Charly menampilkan istrinya yang berduet dengan Angga, sepupu dari Charly.

Bila musisi lain berduet dengan istri ataupun pacarnya, bagi Charly hal itu sudah keseringan. Sedangakan duet ini menurut Charly terbentuk tersendirinya dan mengalir dengan indah.

Udah sering. Ini semua mengalir begitu indahnya, apa adanya. Rencana tuhan.
Charly ST12
 

"Udah sering. Ini semua mengalir begitu indahnya, apa adanya. Rencana Tuhan," ujarnya saat dijumpai di Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/3).

Sementara itu Regina istri Charly sambil bercanda mengungkapkan bahwa dia tidak mau berduet dengan Charly karena mahalnya biaya untuk membayar suaminya.

"Kalau Charly mahal banget, aku gak punya uangnya buat bayar dia," ujarnya sambil tertawa.

Charly menambahkan istrinya di sini hanya sekedar melampiaskan hobinya dan bukan untuk bertujuan menjadi penyanyi. Dan melihat sepupunya yang bisa bernyanyi membuat Charly menduetkan mereka.

"Istri di sini sekedar hobi, terus sepupu aku juga bisa nyanyi. Ya udah diduetin aja," paparnya yang diimbuhi oleh Regina, "Memang aku hobi aja, karena kalau serius suami aku nanti yang kasihan," imbuhnya sambil tersenyum.

"Aku cuma hobi, jadwal gak profesional. Kayak gini aja. Karena aku nyanyi dari kecil," tambah Regina.   (kpl/hen/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -