Chaplin Rilis Album Baru Tahun Ini

Anton  |  Jumat, 24 April 2009 21:25


  • Chaplin Rilis Album Baru Tahun Ini
    Chaplin
Kapanlagi.com - Ramainya persaingan band seperti sekarang ini tidak membuat Chaplin terburu-buru mengeluarkan karyanya untuk ikut berjibaku di kancah musik tanah air. Dengan skill bermusik yang mereka punyai pun tidak menjadi satu alasan berlaku ceroboh tanpa punya strategi pasar yang matang.

Chaplin yang beranggotakan 3 mantan personil Wong Pitoe, yaitu Denni (vocal), Simon (vocal) dan Soni (keyboard), bersama Jose (vocal/percussion), Deddy (drum), City (bas) dan Mecky (gitar), mengaku tinggal menunggu waktu untuk bisa menggebrak pangsa musik di Indonesia.

"Semuanya harus dengan strategi. Jangan terlalu maksa kalau kita belum punya sesuatu yang kompeten untuk dijual. Matengin aja dulu," papar Denni, saat ditemui di Score Café n Club, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu,

"Kasih lewat ST12 atau d'Masiv dulu dah. Biar mereka ngetop kayak apa dulu, abis itu giliran Chaplin," lanjutnya sembari lepas tertawa.

Disinggung tentang persiapan album yang rencananya akan menargetkan semua kalangan usia, Chaplin optimis akan membuat kaget penikmat musik yang selama ini hanya disuguhi musik yang sama oleh begitu banyak band saat ini.

"Musik kami akan sangat beda dengan band-band sekarang. Kami akan main dengan skill. Kami akan bikin lirik lagu sesuai dengan instrumen, belum ada kan yang kayak gitu. Pokoknya kita akan buat 'lebay' semua lagu dan kami janji tahun ini album akan keluar," pungkas Denni.