Cerita Meiska Persiapkan Debut Album dan Ungkap Keunikan Single Baru

Diterbitkan:

Cerita Meiska Persiapkan Debut Album dan Ungkap Keunikan Single Baru
Meiska: KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com-Penyanyi muda berbakat, Meiska Adinda atau biasa dikenal dengan nama Meiska tengah mempersiapkan debut albumnya di tahun ini. Nantinya, akan ada 10 lagu yang hadir dalam debut album tersebut.

Sebelum merilis album, Meiska telah merilis beberapa single termasuk Hilang Tanpa Bilang yang fenomenal. Selain lagu yang telah dirilis, akan ada beberapa lagu baru untuk melengkapi debut albumnya nanti.

"Hari ini merupakan rekaman untuk lagu ketujuh, dan besok akan dilanjutkan dengan lagu kedelapan. Lagu 'Hilang Tanpa Bilang' akan menjadi lagu pembuka dalam album ini," katanya saat ditemui di kawasan Cilandak Barat, Jakarta Selatan, belum lama ini.

1. Tema Album Terbaru

Lebih lanjut, Meiska menuturkan gambaran albumnya nanti. Tema dari albumnya nanti tak lepas dari kisah cinta anak muda yang berakhir dengan kegagalan.

"Album ini bercerita tentang kisah cinta anak zaman sekarang yang seringkali berakhir dengan kegagalan. Tema-tema yang diangkat mencakup ghosting, perpisahan tanpa kata, untuk mereka yang belum menemukan cinta sejati, dan berbagai aspek lainnya," tuturnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Single-Single Andalan

Selain Hilang Tanpa Bilang, lagu Telat Cemburu yang dirilis pada 24 Januari lalu juga bakal hadir di debut album Meiska nanti. Telat Cemburu memiliki keunikan tersendiri. Karena lirik lagu yang galau ini dibuat dengan musik yang upbeat dan nantinya bakal jadi lagu pembuka Meiska saat tampil di panggung.

Bagi Meiska, lagu Telat Cemburu adalah sisi lain dari dirinya. Di lagu ini Meiska berani untuk keluar dari zona nyaman. Meiska memang dikenal sebagai penyanyi yang kerap membawakan lagu slow beat dan galau. Di Telat Cemburu, Meiska menampilkan sesuatu yang baru.

"Aku mulai ngerasa lebih berani yaa, karena lagu ‘Telat Cemburu’ tuh keluar dari zona nyaman yaa," ujar penyanyi yang berada di bawah naungan Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI) ini.

Rencananya debut album Meiska akan hadir di bulan Maret. Penasaran dengan album debut Meiska?kita ikuti terus ya beritanya di Kapanlagi KLovers !!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending