Namanya Sudah Populer di Negara Tetangga, Penyanyi Aulia Rahman Luncurkan Lagu Terbaru Berjudul 'Berkali Kali'

Diterbitkan:

Namanya Sudah Populer di Negara Tetangga, Penyanyi Aulia Rahman Luncurkan Lagu Terbaru Berjudul 'Berkali Kali'
Aulia Rahman: Istimewa

Kapanlagi.com - Aulia Rahman atau yang biasa disapa Rahman, kini sedang ramai diperbincangkan berkat suara merdunya ketika bernyanyi. Bahkan, nama Rahman jugs terkenal di negara tetangga yakni Malaysia.

Laki-laki asal Kalimantan ini diketahui memang sudah memulai karirnya sejak kecil. Bakat serta talenta yang dimiliki Rahman ini rupanya diajarkan langsung oleh sang ayah yang selalu mendukung dan menemani Rahman dalam mengikuti berbagai lomba di kampung halamannya.

Dari situlah Rahman pun kian terbiasa untuk tampil di depan banyak orang dan memiliki kepercayaan diri yang baik. Apalagi kini berkat adanya sosial media, Rahman tak kesulitan mencari wadah untuk menampilkan kebolehannya dalam bernyanyi.

1. Kejar Mimpi di Jakarta

Karena aktif tampil mengcover lagu-lagu hits saat ini, akhirnya membawa Rahman bertemu dengan label musik Indo Semar Records dan datang ke Jakarta untuk mengejar mimpi menjadi seorang penyanyi profesional. Dukungan dari kedua orang tuanya tentu mengiringi Rahman hingga akhirnya ia pun menelurkan karya terbarunya yang bertajuk 'Berkali Kali'.

“Aku memilih lagu 'Berkali Kali' karena aku sendiri pernah mengalami hal serupa, mencintai seseorang hingga merasa bodoh karena tetap bertahan dan mengalah untuknya," ungkap Rahman menceritakan soal singke terbarunya lewat keterangan tertulis, Rabu (7/2).

"Berkali-kali aku di khianati, berkali-kali aku dibohongi dan aku tau semua. Tapi karena aku mencintainya, aku memilih tetap bersamanya hingga akhirnya saat ia melakukan kesalahan yang sama, akupun tersadar dan memilih untuk melepaskannya” lanjutnya.

Di bawah naungan label musik Indo Semar Records, Rahman juga akan merilis single ke lima pada awal tahun 2024. Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang sedang merasa lelah dalam menjalani hubungan percintaannya bersama sang kekasih.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Punya Harapan Besar

Lewat lagu barunya ini, semoga bisa jadi pengingat bagi siapapun yang sedang mengalami hal serupa agar tak bertindak bodoh ketika sedang mencintai seseorang. Besar harapannya agar lagu 'Berkali Kali' bisa mendapat tempat di hati para pendengarnya.

“Lewat lagu ini, aku mau mengingatkan juga sih kepada kalian yang mungkin sedang di kondisi yang sama seperti cerita di lagu ini. Terkadang cinta bisa membuat kita bodoh, namun jangan sampai mau disakiti berulang kali apalagi dengan kesalahan yang sama” ujarnya.

“Aku berharap lagu ini dapat mewakili cerita kalian dan banyak disukai oleh pendengar musik tanah air. Semoga lagu aku kali ini bisa sukses bersama lagu-lagu aku lainnya” tukasnya.

Sebagai informasi, lagu “Berkali Kali” diciptakan oleh Ilham Baso, dan dalam produksi lagu ini, Rahman di bantu oleh Pramudito dan Jay Sasiang sebagai Music Producer. Meski sempat ditunda, lagu ini dapat diluncurkan dan didengarkan di berbagai platform musik di Indonesia.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending