Cerita Chilla Kiana Tidak Bisa Memilih Antara Jadi Penyanyi Atau Pebisnis

Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Diperbarui: Diterbitkan:

Cerita Chilla Kiana Tidak Bisa Memilih Antara Jadi Penyanyi Atau Pebisnis
Cerita Chilla Kiana (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Di tengah kesibukan menjadi seorang penyanyi, Chilla Kiana rupanya juga menggeluti dunia bisnis dengan menjadi CEO dibidang digital marketing and creative agency.

Tidak hanya itu, penyanyi yang banyak membawakan lagu-lagu theme song Disney, bahkan sebagai pengisi suara serial Elena Of Avalor juga membantu bisnis yang dijalani oleh sang ibu.

Semua kegiatan itu dilakukan Chilla Kiana dengan rasa gembira dan tidak pernah sekalipun mengeluh. Bagi Chilla Kiana, yang terpenting adalah bisa membagi waktu agar bisa memberikan hasil yang maksimal, baik untuk karirnya sebagai penyanyi maupun kariernya sebagai Young Entrepreneur.

1. Banyak Perbedaan

"Harus belajar membagi waktu antara passionnya sebagai penyanyi dan tanggung jawab sebagai CEO, mentok-mentok paling waktu tidur aku berkurang," ucap Chilla Kiana saat ditemui di Jakarta belum lama ini.

Chilla Kiana mengakui, memang banyak sekali perbedaan antara dahulu masih menjadi seorang penyanyi saja, dengan saat ini terjun ke dunia bisnis. Namun, memang itulah jalan hidup yang dipilih Chilla Kiana sendiri, dan bukan paksaan dari siapapun.

"Selagi waktunya bisa diatur, semua pekerjaan bisa dilaksanakan. Bedanya kalau dulu habis nyanyi bisa langsung rebahan, sekarang nggak bisa. Tetap besoknya harus bangun pagi buat brainstorming bareng tim aku dan itu bisa sampai malam, bahkan subuh," kata Chilla Kiana.

"Tapi aku benar-benar suka dengan kesibukan, karena itu aku tidak pernah merasa lelah atau bosan, dua-duanya seperti jantung dan paru-paru buat aku," Chilla Kiana melanjutkan seraya tertawa.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Besar di Kalangan Pebisnis

Memang, Chilla Kiana mengaku sudah sejak kecil sudah terbiasa menjalani multitasking, mengerjakan beberapa hal dalam satu waktu. Terlebih, pelantun single Aku Kamu Selamanya (AKS) ini juga besar dari kalangan pebisnis.

"Dimana keluargaku merupakan pebisnis. Udah kebiasaan dari kecil seperti itu dan karena aku sendiri memang suka, jadi aku enggak pernah melihat apa yang kujalani sebagai beban," aku Chilla Kiana.

Saat ditanyakan lebih memilih yang mana, antara karir di dunia tarik suara dengan bisnis, Chilla Kiana mengaku tidak bisa memilih. Baginya menyanyi itu adalah nafasnya sedangkan menjalani bisnis dibidang teknologi adalah passionnya dan sangat menyenangkan menjalani keduanya.

"Sejauh ini tidak pernah terlintas dalam pikiran aku untuk meninggalkan profesi sebagai penyanyi sekaligus musisi, ya karena ini passionku dari kecil. Kembali lagi karena menyanyi bisa dibilang sudah menjadi nafas buatku, jadi bayangin deh kalau sehari saja tidak bernyanyi," pungkasnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending