Cerai Dari Tika T2, Tiwi Lebih Pilih Solo Karir

Guntur Merdekawan  |  Rabu, 25 Februari 2015 20:36
Cerai Dari Tika T2, Tiwi Lebih Pilih Solo Karir
Tiwi / KapanLagi®
Kapanlagi.com - Sejak menikah dengan pengusaha Jepang bernama Shogo 2013 lalu, mantan personel T2, Tiwi memilih tuk vakum dari industri musik karena lebih mencurahkan waktunya tuk mengurus keluarga. Menyusul keputusan itu, T2 pun bubar.

Tak ingin berlama-lama meninggalkan dunia tarik suara yang telah membesarkan namanya, awal tahun ini Tiwi merilis single solonya yang berjudul Jangan Bilang-Bilang. Sebelumnya, Tika Ramlan mantan rekannya di T2 sudah lebih dulu mengeluarkan sebuah album. Kini giliran Tiwi yang akan menyusul Tika untuk menjadi solois di bawah label Nagaswara.

"Kemarin ngurus keluarga, anak masih kecil dan ASI ekslusif juga. Udah lama nggak nyanyi, pas latihan vokal mulai goyang-goyang. Sekarang mulai nyanyi lagi di depan umum. Acara-acara off air aku ambil," ujar wanita kelahiran Bandung itu saat ditemui dalam peluncuran single barunya di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat pada (25/2).

Dulu teman, sekarang saingan / KapanLagi®Dulu teman, sekarang saingan / KapanLagi®

Menjadi solois tentunya berbeda saat berada di dalam duo group vokal. Tiwi pun mulai merasakan perbedaan dan tantangan tuk menyanyi sendiri di atas panggung.

"Tantangan jadi solois banyak, semua harus dilakukan sendiri. Itu tantangan yang masih dipelajari. Tapi, semuanya saya kerjakan maksimal. Kalau dulu ke mana-mana berdua sama Tika, di panggung ada tek-tokan, sekarang dilahap sendiri," sambung jebolan Akademi Fantasi Indosiar (AFI) ini.

Ibu satu anak itu juga mengaku jika single solo-nya, Jangan Bilang-Bilang yang diciptakan Rio Alief (auditional drummer band NOAH) ini berbeda dengan musik-musik T2 sebelumnya meski ada sedikit benang merah dari T2.

"Kalau dulu di T2 kan lagunya ceria, centil, musiknya rame, dan pakaiannya juga ABG banget. Kalau sekarang aku lebih simple, casual, sederhana dan lebih Tiwi banget," tuturnya.

Jangan Lewatkan!

Baru Lapor Kasus Penipuan 2 Tahun Silam, Ini Alasan Tiwi Ex. T2

Suami Tiwi Ex. T2 Kena Kasus Penipuan Uang Sejumlah 40 Miliar

Proyek Bareng, Ade Govinda - Deasy Natalia Bakal Cinlok?

Tiwi Iri Tika Jadi Solois, T2 Bakal Reuni

Tika Ramlan Pensiun Jadi Penyanyi?

(kpl/rhm/gtr)

Ini dia albumnya. LEBIH BAIK berisi 6 lagu dengan single hits O Ya.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -