Celine Dion Akan Nyanyikan Soundtrack 'BEAUTY AND THE BEAST'

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 20 Januari 2017 16:22
Celine Dion Akan Nyanyikan Soundtrack 'BEAUTY AND THE BEAST'
Celine Dion © fameflynet

Kapanlagi.com - Celine Dion baru saja mengumumkan keterlibatannya dalam pembuatan film live-action dari BEAUTY AND THE BEAST. Yup, Celine didaulat sebagai pengisi soundtrack dari film yang menempatkan Emma Watson sebagai pemeran utamanya tersebut.

Hal ini diungkapkannya lewat Facebook. "Menjadi bagian dari film original adalah pengalaman ajaib dalam hidupku dan aku benar-benar merasa tersanjung menjadi bagian film ini (BEAUTY AND THE BEAST) lagi," ungkapnya.

Penyanyi berusia 48 tahun ini sebelumnya juga mengisi soundtrack dari BEAUTY AND THE BEAST versi animasi yang dirilis tahun 1991 silam. Lagu yang dinyanyikannya nanti adalah lagu baru yang berjudul How Does a Moment Last Forever.

Tak cuma di Facebook saja, Celine mengungkapkan kebahagiaannya terlibat dalam proyek ini di Twitter. "Aku bahagia untuk mengumumkan bahwa aku akan menyanyikan sebuah lagu baru berjudul How Does A Moment Last Forever untuk BEAUTY AND THE BEAST buatan Disney - Celine," cuitnya.

Nantinya akan ada nama-nama penyanyi lain seperti Ariana Grande dan John Legend. Dua popstar ini akan berduet dalam lagu Beauty and the Beast yang dibawakan oleh Celine Dion dan Peabo Bryson pada 1991 silam.

Bicara soal kehadiran Emma Watson dalam film ini, tentunya ia akan memberikan suara baru untuk karakter Bella yang menjadi putri di cerita BEAUTY AND THE BEAST. Rencananya film ini akan mulai tayang di bioskop pada 17 Maret mendatang.

Jangan Lewatkan!

1 Tahun Sepeninggal Suami, Celine Dion Unggah Video Menyentuh

Rumah Mewah Celine Dion di Paris Dijual Seharga Rp 125,2 Miliar

Kolaborasi, Syahrini Bangga & Yakin Bisa Imbangi Suara Air Supply

Penuh Haru, Celine Dion Ungkap Kenangan Bersama Mendiang Suami

Kenang Suami, Celine Dion Ucapkan Keinginannya Bikin Tato

(bil/otx)

Menjelang acara 1 tahun peringatan kematian sang suami, Celine Dion memutuskan untuk menjual rumah mewahnya yang terletak di kawasan Villa Montmorency, Paris. Penasaran seperti apa foto-fotonya?
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -