Cas Sempat Buatkan Lagu Buat Dewi Sandra

Noviana Indah TW  |  Jumat, 03 September 2010 23:10
Cas Sempat Buatkan Lagu Buat Dewi Sandra
Cas Nainggolan Foto: Deni

Kapanlagi.com - Teman Curhat, Yang Terbaik, Harus Bagaimana, Cinta Denganmu, Apa Yang Kau Mau, With You feat Dewi Sandra, Superstar, Mingle With You, You Got What I Need, Karena Ku Yakin, No One Else, Stay Here, Hanya Satu dan Ku Pergi merupakan lagu-lagu yang terdapat album baru Cas alias Alfonso Nainggolan yang bertajuk YANG TERBAIK.

Bertempat di Tee Box Kafe, Jakarta Selatan, Jumat (03/09), album produksi Nyos Record ini dilempar ke pasaran. Walau terdengar masih baru di industri musik namun sebenarnya sejak 2002, laki-laki yang besar di New York, Amerika, selama 16 tahun itu mulai mengarang lirik dan lagu. Maka tak heran bila dalam suatu kesempatan dia sempat membuatkan lagu untuk Sandra Dewi.

"Aku juga terlibat dengan Dewi Sandra karena di album STAR-nya saya buat lagu untuk Dewi. Di album ini saya nulis 5 lagu, misalnya Buktikan," jelasnya kepada wartawan.

Diakui keterlibatan dirinya dengan membuatkan lagu bagi mantan istri Glenn Fredly itu lantaran karya dan musik yang dimainkan tidak jauh berbeda.

"Kebetulan saya ter-influence musik R&B yang suka diputar kakak-kakak saya seperti Boyz II Men, Bobby Brown. Dari situlah saya terus mengasah talenta untuk bernyanyi sejak usia dini dan di tahun 2001 saya tekuni musik bergenre R&B," kata pacar Rianty Cartwright ini.  (kpl/npy)

Lihat Arsip Musik

- - -