Carly Rae Jepsen Masuk Nominasi 'Polaris Music Prize'

 |  Sabtu, 16 Juli 2016 12:22
Carly Rae Jepsen Masuk Nominasi 'Polaris Music Prize'
Carly Rae Jepsen © Splashnews

Kapanlagi.com - Siapa yang tidak tahu dengan Carly Rae Jepsen. Sosok penyanyi asal Kanada yang satu ini sukses melejit di industri musik internasional lewat salah satu hits single-nya yang berjudul Call Me Maybe yang dirilis pada tahun 2012 silam.

Lagu tersebut pun segera menjadi track andalan saat ia merilis EP (mini album) yang berjudul CURIOSITY di tahun yang sama. Walau begitu, langkah penyanyi yang satu ini tiba-tiba saja mengalami kemerosotan yang cukup drastis.

Hanya saja, bukan berarti langkah Carly Rae Jepsen di dunia musik benar-benar sudah mati. Seperti yang dilansir dari ABC News, di tahun ini Carly Rae Jepsen masuk dalam daftar nominasi penerima penghargaan Polaris Music-Prize.

Sempat meredup setelah melesat bersama track Call Me Maybe, Carly Rae Jepsen siap buktikan kualitasnya di bulan September nanti © KapanLagi.comSempat meredup setelah melesat bersama track Call Me Maybe, Carly Rae Jepsen siap buktikan kualitasnya di bulan September nanti © KapanLagi.com

Ajang penganugerahan tersebut diberikan untuk Best Canadian Album setiap tahunnya. Tentu saja tercatatnya nama Jepsen di daftar tersebut tak terlepas dari album terbarunya yang diretas tahun lalu, EMOTION.

Total, sudah ada 10 album yang diumumkan sebagai calon peraih Polaris Music Prize sampai saat ini. Selain itu, sebanyak 192 orang juri pun ditunjuk yang melibatkan para jurnalis musik, penyiar, juga bloggers musik dari Kanada.

Sedangkan untuk tahap pengumuman sendiri baru akan diumumkan pada 19 September mendatang dan akan menerima US$ 50.000 atau sekitar Rp 655.125.000 sebagai hadiahnya. So, apa Carly Rae Jepsen bisa kembali merebut panggung musiknya kembali lewat penghargaan ini? Kita tunggu saja.