Camel Petir Senang Bisa Sumbang Lagu di Pernikahan Kahiyang Ayu - Bobby Nasution

Penulis: Sanjaya Ferryanto

Diterbitkan:

Camel Petir Senang Bisa Sumbang Lagu di Pernikahan Kahiyang Ayu - Bobby Nasution Camel Petir © kapanlagi/Sahal Fadli

Kapanlagi.com - Prosesi panjang perhelatan acara pernikahan resepsi Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution yang dihelat di Medan akhirnya selesai. Namun, masih banyak cerita kebahagiaan yang mau dibagi dari para tamu undangan yang hadir, salah satunya Camel Petir.


Jadi salah satu tamu undangan pernikahan putri Presiden Jokowi tentu jadi kebanggaan tersendiri bagi Camel. Di momen tersebut, dia mengenakan pakaian kebaya lengkap dengan ulor khas batak mendailing.


Tidak hanya itu, Camel juga menyumbang dua buah lagu yang khusus dipersembahkan untuk kedua mempelai yang tengah dimabuk cinta itu.


Camel Petir © kapanlagi/Sahal FadliCamel Petir © kapanlagi/Sahal Fadli


"Aku juga bernyanyi diacara nikahan tersebut, bawakan lagu Terajana dan Sitogol," ucapnya saat dihubungi lewat sambungan telepon, Senin (27/11).


Camel yang juga punya darah Batak dari Mendailing dengan marga Lubis mengatakan kalau masih berkerabat dengan Bobby yang memiliki marga Nasution.


"Tentunya saya sangat bangga adat mendailing digelar begitu meriah, Pak Jokowi menari tor-tor dengan bagus sekali, saya ingin menangis melihat adat batak mendailing digelar diacara pernikahan ini," katanya.


Seperti masyarakat kebanyakan, Camel juga memberikan doa yang terbaik agar pasangan tersebut bahagia dan sehat selalu. "Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warromah dan cepat dapat momongan," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/frs)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending