Calvin Jeremy Bakal Syuting Klip di Eropa

Trian Sulaiman  |  Selasa, 13 Mei 2014 07:50
Calvin Jeremy Bakal Syuting Klip di Eropa
Calvin Jeremy ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Setelah menyelesaikan pendidikan, Calvin Jeremy mengaku lebih bisa fokus ke karir bermusiknya. Salah satu rencana terdekatnya adalah membuat video klip. Harapannya, klip ini bisa mendekatkan karyanya kepada para fans.

Calvin akan merilis single Ada Untukmu setelah hari raya Idul Fitri mendatang. Menariknya, dia bersiap untuk melakukan syuting klip di benua Eropa, tepatnya di Belanda. Ini adalah caranya agar terus bisa produktif sekaligus kompetitif di industri musik Indonesia.

"Apapun tantangan yang ada di depan saya nanti, saya sudah siap menghadapinya. Kalau ditanya tentang persaingan ketat di industri musik, saya menyikapinya dengan terus berkarya, menghasilkan musik yang berkualitas dan original," tutur Calvin dalam press rilis.

Calvin Jeremy dan Wouter Hamel kembali duet ©Kapanlagi.com®Calvin Jeremy dan Wouter Hamel kembali duet ©Kapanlagi.com®

Yang terbaru, Calvin dipercaya menemani seorang penyanyi muda asal Belanda, Wouter Hamel. Penyanyi yang melejit melalui lagu Dua Cinta Satu Hati ini berkolaborasi dengan Wouter saat menggelar perilisan album POMPADOUR di Jakarta pada Senin malam tadi (12/5).

 "Kami sudah latihan untuk kolaborasi, Wouter akan menyanyikan lagu bahasa Indonesia juga," kata Calvin.

Sejauh ini, Calvin telah merilis dua album, SELAMANYA (2010) dan selftitled (2012). Dia dikenal dengan gaya akustiknya dan lagu-lagu khas romansa remaja. Meski masih muda, namun Calvin sudah memiliki investasi sendiri di bidang musik. Ia mendirikan C&J management untuk mendukung karirnya, yang juga sesuai dengan bidang kuliah yang ditempuh Calvin dulu, ilmu manajemen.

Sudah baca??

10 Penampilan Epic Nowela Mikhelia, Road To Grand Final

6 Lagu Yang Membedah Perihnya Berada di Friend Zone!

4 Lagu Yang Paling Dihindari Cowok Buaya Darat!

5 Nama Band Yang Kembar Dengan Judul Film!

  (kpl/rea/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -