Butuh Waktu Dua Tahun, Album Baru Rossa Rilis Akhir Mei!

Trian Sulaiman  |  Selasa, 06 Mei 2014 09:35
Butuh Waktu Dua Tahun, Album Baru Rossa Rilis Akhir Mei!
Rossa ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sebagai seorang penyanyi, Rossa memang cukup lama tidak merilis album yang benar-benar segar. Sejauh ini, dia banyak merilis single serta album kompilasi.

Yang sudah bersabar, penantian hampir berakhir. Di akhir bulan Mei 2014, Ocha, demikian dia biasa disapa, akan merilis sebuah album yang benar-benar baru.

"Terakhir keluar album tahun 2009, yang terjual 1,5 juta copy. Selama waktu itu, banyak yang minta saya nyanyiin lagu soundtrack, single, lalu bikin album the best. Saya punya tiga album the best lho," kata Ocha di Kampoeng Gula, Jakarta Selatan, Senin (5/5).

Rossa butuh waktu untuk bikin album ©KapanLagi.com/AgusApiyantoRossa butuh waktu untuk bikin album ©KapanLagi.com/AgusApiyanto

Bagi Ocha, mengerjakan album menuntut kesungguhan. Itulah sebabnya dia membutuhkan waktu cukup lama untuk menyelesaikan sebuah album.

"Saya itu ngumpulin lagu bisa sampai dua tahun. Dari dulu memang nggak pernah cepat. Apalagi untuk album, saya memang nggak mau cepet-cepet karena album kan represent penyanyinya," tukas Ocha.

Dalam album terbaru berjudul LOVE, LIFE AND MUSIC ini, Ocha menjamin semuanya merupakan lagu baru dan masih berbicara soal cinta, dari berbagai sudut pandang, secara universal.

Sudah baca yang ini?

Tampil Topless, Lady Gaga: ini Adalah Malam Yang Luar Biasa!

Wow, Lady Gaga Buka Konsernya Dengan Topless di Panggungl!

Lady Gaga Pilih Lorde Jadi Penyanyi Favoritnya Saat ini!

6 Diva Ini Punya Permintaan Aneh Untuk Konsernya!

5 Tantangan Terbesar Agnez Mo Untuk Go International!

5 Screamers Metalcore Paling Keren Saat Ini!

(kpl/rea/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -