Buta Fashion, Titi DJ Pasrahkan Kostum Panggung ke Stylist

Fajar Adhityo  |  Kamis, 22 Mei 2014 19:50
Buta Fashion, Titi DJ Pasrahkan Kostum Panggung ke Stylist
Titi DJ

Kapanlagi.com - Penyanyi Titi Dwijayanti atau yang lebih dikenal Titi DJ terlihat menghadiri acara Fashion Night Out yang digelar di Kuningan City, Jakarta Selatan. Namun kehadirannya bukan untuk melihat para model memperagakan busana sambil lenggak lenggok di atas cat walk, melainkan melihat sahabatnya, Shanty yang tampil bernyanyi.

"Karena diundang Shanty, jadi pengen lihat shownya dia," ucap mantan istri Bucek Depp itu sambil tersenyum, Rabu (21/5).

Kalau untuk urusan model busana yang bagus, Titi mengaku kurang pandai dalam hal itu. Saat manggung, Titi pun memasrahkan kepada stylist kostum apa yang akan ia pakai.

"Saya bukan pakar fashion ya. Saya gak tahu fashion kayak gimana, kalau nanya tentang nyanyi saya ngerti," kata Titi.

Titi DJ/@KapanLagi.comTiti DJ/@KapanLagi.com

Dalam berbusana, Titi sendiri mengaku tidak terlalu neko-neko, yang terpenting, sesuatu yang dipakainya nyaman dan tidak ribet. Satu hal yang menjadi perhatian Titi, bahwa dia ingin kostum dengan warna terang.

"Ya yang penting nyaman dan colorful, soalnya saya suka warna dan saya nggak suka warna pastel, saya suka warna cerah terang yang eye catching," jelasnya.

Untuk sehari-hari, mantan istri Noviar Rachmansyah atau Ovy Rif itu mengaku lebih suka biasa saja dan tidak yang aneh-aneh. "Sehari-hari untuk berpergian ya biasa, tetapi kalau mau ketemu orang ya rapihlah," pungkasnya. (kpl/aal/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -