'Burning Gold', Curhatan Christina Perri Melalui Musik

Soraya  |  Rabu, 06 Agustus 2014 20:21
'Burning Gold', Curhatan Christina Perri Melalui Musik
Christina Perri @ KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Karir Christina Perri di belantika musik dunia memang sudah tak diragukan lagi. Sukses dengan berbagai karyanya yang luar biasa, kali ini ia kembali meluncurkan video klip untuk lagu terbarunya yang bertajuk Burning Gold.

Melihat antusiasme yang sangat besar dari para penikmat musiknya, banyak pihak yang meramalkan bahwa lagu ini akan menuai kesuksesan yang besar, seperti dilansir Digital Spy. Kamu pun akan langsung menyadari bahwa lagu ini adalah sebuah karya yang sengaja dibuat oleh Christina untuk menyampaikan curhatnya.

Melalui video inilah Christina Perri ingin menyampaikan masa lalunya sebelum menjadi seorang penyanyi sukses seperti sekarang ini. Dalam video tersebut, bintang berusia 27 tahun ini tampak bercerita tentang bagaimana gambaran perjuangannya untuk meniti karirnya seperti sekarang.

Menyampaikan kisah perjuangannya dalam berkarir lewat sebuah lagu @ KapanLagi.com®Menyampaikan kisah perjuangannya dalam berkarir lewat sebuah lagu @ KapanLagi.com®

Dalam video tersebut, pelantun Jar of Hearts ini berperan sebagai seorang pekerja bar yang berambisi menjadi seseorang yang berkarir di dunia musik. Ia pun perlahan meniti karirnya mulai dari penyanyi latar hingga perlahan menuai kesuksesan yang membanggakan.

Impian seorang gadis bar itu pun akhirnya menjadi kenyataan. Ia sukses menjadi seorang penyanyi terkenal dan dikenal berkat bakatnya dalam dunia tarik suara yang sangat luar biasa. Kisah yang tertuang dalam lagu ini benar-benar menggambarkan sosoknya yang mulai dikenal sejak tahun 2010 silam.

Burning Gold sendiri merupakan salah satu lagu yang berada dalam daftar di album terbarunya yang bertajuk HEAD OF HEART, yang baru saja dirilis pada bulan April lalu. Kamu penasaran seperti apa video klipnya? Yuk, buruan intip videonya di bawah ini! ;)

Video by: Christina Perri

(dig/sry)


Lihat Arsip Musik

- - -