'Buktikan Hari Ini', Lagu Pembuktian Diri Seorang Aliando Syarief

Natanael Sepaya  |  Jumat, 28 April 2017 11:22
'Buktikan Hari Ini', Lagu Pembuktian Diri Seorang Aliando Syarief
Aliando Syarief © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Selain talentanya di dunia seni peran, Aliando Syarief juga memiliki bakat di ranah musik yang sama sekali tidak bisa diremehkan. Ketika ditemui baru-baru ini, Aliando mengaku kalau ia telah merilis sebuah single baru dan jadi langkah awal sejak dirinya memutuskan keluar dari manajemen lama.

"Judulnya Buktikan Hari Ini. Rilis tanggal 24 kemaren. Tentang pembuktian. Misalkan semangat doang. Buktikanlah hari ini, semangat hari ini lebih baik daripada kemarin, basa basi di rumah lo pengen sukses tapi pengen berubah, basa basi tapi nggak pernah lo lakuin ya percuma. Kalo mau lakuin nggak perlu nungguin tahun depan, kan bisa lakuin hari ini. Buktiin aja hari ini, semoga sukses," ujarnya saat ditemui di acara Temu Bintang Aji Nomoto di Seribu Rasa Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017).

Lebih jauh, Aliando kemudian mengungkapkan kalau lagu tersebut membawa kisah pribadi dan ia dapat dari teman-teman di sekitarnya. Sama-sama memiliki pengalaman yang mirip, Aliando pun menerjemahkan semua cerita tersebut menjadi sebuah lagu dengan nuansa penuh semangat.

Keluar dari manajemen lamanya, Aliando Syarief langsung rilis single baru yang berjudul 'Buktikan Hari Ini' © KapanLagi.com/Agus ApriyantoKeluar dari manajemen lamanya, Aliando Syarief langsung rilis single baru yang berjudul 'Buktikan Hari Ini' © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Dari temen-temen gue sih. Tapi lagu gue pengen dari hati, tapi gue pikir gue nggak ada dukungan dan nggak ada orang lain yang ngerasain. Ternyata temen gue banyak yang ngerasain akhirnya banyak juga yang sama perasaannya. Gue nggak sendiri, ternyata banyak yang butuh semangat," lanjut Aliando.

Selain itu, Aliando juga mengaku kalau saat ini ia sudah tak lagi melangkah bersama band yang pernah ia gawangi. Tapi mengingat kesibukannya di dunia akting dan musik yang masih sama-sama berjalan, apa yang akan menjadi fokus mantan bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu di tahun ini?

"Ya itu gue udah sendiri aja, kemaren kan dr manajemen. Udah bubar karena gue udah nggak di manajemen kan, sekarang gue udah sendiri, indie gitu. Seni aja sih. Semua ada story-nya. Story-nya sih kenapa gue ada di sinetron," pungkasnya.

Sudah Lihat Yang Ini?

Tak Lagi Pantau Prilly, Aliando Syarief Fokus Pada Diri Sendiri

'Pacaran' Dengan Maxime Bouttier, Prilly: Kita Udah Deket Banget

Cedera, Aliando Syarief Hadiri Premier 'PERTARUHAN' Pakai Kruk

Jadi 'Selebriti Pria Paling Fashionable', Aliando Syarief Bingung

Infotainment Awards 2017, Sandra Dewi Menang Pernikahan Fenomenal

(kpl/far/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -