Buktikan Eksistensi, Ada Band Rilis 'MASA DEMI MASA'

Renata Angelica  |  Senin, 08 April 2013 16:42
Buktikan Eksistensi, Ada Band Rilis 'MASA DEMI MASA'
Ada Band @foto: KapanLagi.comŽ

Kapanlagi.com - Setelah hampir setahun vakum dari belantika musik Indonesia, Ada Band kembali hadir dengan album teranyar bertajuk MASA DEMI MASA. Diharapkan, lewat album tersebut dapat mengingatkan para fans bahwa Ada Band masih ada.

Album MASA DEMI MASA sendiri berisi 10 buah lagu, di mana tiga buah lagu baru yakni Intim Berdua, Kau Tak Ada di Sini dan Beib. Sedangkan tujuh lainnya merupakan kumpulan lagu-lagu hits Ada Band dari album terdahulu.

"Di album ini ada tiga lagu baru dan sisanya diambil dari album kami sebelumnya seperti album METAMORPHOSIS, EMPATY, dan SINEMA STORY. Dengan album MASA DEMI MASA, semua orang jadi bisa ikutin genre musik kita dari dulu sampai sekarang," ungkap Dika sang bassist di jumpa pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (8/4).

Band yang kini digawangi oleh Donnie (vokal), Dika (bass), Marshall (gitar) dan Adhi (drum) ini memberikan nuansa yang berbeda dengan album-album sebelumnya yang laris di pasaran.

"Berbeda dari single pertama dari album pertama yang kita keluarin, kita cuma mau kasih yang berbeda tanpa meninggalkan image Ada Band yang romantis," sambung Dika.

Dengan menggandeng sebuah restoran cepat saji, bersama Universal musik serta Bermuda Recording, Ada Band berharap album barunya bisa diterima masyarakat pecinta musik Indonesia.

"Alhamdulillah masyarakat bisa menerima dengan baik image Ada Band. Kami mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan yang tak henti-hentinya sampai saat ini," pungkas Dika.

(kpl/aha/rea/adb)



Lihat Arsip Musik

- - -