Buktikan Diri, Sam Smith 'Injak' Paksa Madonna

Risang Sudrajad  |  Senin, 16 Maret 2015 11:35
Buktikan Diri, Sam Smith 'Injak' Paksa Madonna
Sam Smith @foto: © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Pesona Sam Smith masih belum ada habisnya. Penyanyi asal Inggris itu kini baru saja pecundangi salah satu diva pop dunia, Madonna.

Album milik Madonna harus mengakui keunggulan Sam Smith dalam tangga lagu UK. Album pemenang Grammy yang berjudul IN THE LONELY HOUR itu berhasil bertengger di puncak selama delapan pekan.

Kemenangan Sam Smith ini dirasa semakin spesial saja mengingat pelantun lagu Stay With Me itu berhasil menggondol dua tempat puncak. Selain bertengger di atas album terbaik, Sam juga menjadi jawara pada kategori singles charts dengan lagu barunya Lay Me Down.

Sam Smith @foto: © Splashnews.comSam Smith @foto: © Splashnews.com

Lagu ini sendiri merupakan hasil kolaborasinya dengan John Legend. Lay Me Down diaransemen ulang untuk sebuah acara amal yang telah mereka lakukan beberapa waktu yang lalu.

Keberhasilan Sam Smith menggapai puncak tangga lagu UK ini bukannya tanpa saingan. Selain Madonna, banyak penyanyi kondang dunia yang harus rela berada di bawah penyanyi 22 tahun tersebut.

Sebut saja salah satunya Ed Sheeran yang harus puas berada di posisi ke tiga. Begitu juga dengan seniornya di belantika musik dunia, Noel Gallagher dengan album CHASING YESTERDAY yang harus diam di posisi empat.

Baca Juga Berita Ini

Batalkan Konser Di Milan, Kabarnya Sam Smith Sedang Sakit

Inilah Album Dengan Penjualan Tercepat Selama 2015!

Demi Acara Amal, Sam Smith - John Legend Bertemu Dalam Lagu

Sering Dibully, Sam Smith Curhat Tentang Susahnya Menjadi Gay

Ingat Mark Westlife si Penjual Crepes? Kini Namanya Jadi Markus!

(dig/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -