Bukan Cuma Florence Sihombing, Kill The DJ Juga 'Hina' Yogyakarta

Trian Sulaiman  |  Jumat, 29 Agustus 2014 20:50
Bukan Cuma Florence Sihombing, Kill The DJ Juga 'Hina' Yogyakarta
Kill The DJ ©Killtheblog

Kapanlagi.com - Para pengguna sosial media, terutama masyarakat Jogjakarta langsung bereaksi ketika Florence Sihombing lontarkan umpatan untuk kota istimewa tersebut. Namun, bukan hanya Florence saja yang 'hina' keadaan Jogja, tetapi Kill The DJ juga.

Bedanya, Kill The DJ menjadikan kontroversi Florence ini untuk melemparkan kritik. Menurutnya, Jogjakarta semakin hari semakin semrawut dan masyarakat harus bisa berkaca dengan kemarahan Florence sebagai sebuah kritik.

Berharap jadi perhatian, Kill The DJ juga meminta untuk di-bully seperti Florence. Ini seperti ajakan rapper bernama Marzuki Mohammad tersebut untuk berdialog dan berdiskusi. Baginya, pemerintah Jogja memang harus dapat 'tamparan'.

Florence, mahasiswa S2 Universitas Gajah Mada ini jadi sorotan setelah geram karena tak dilayani saat membeli BBM di SPBU Lempuyangan. Di sana ia nekat masuk ke antrean mobil demi BBM jenis Pertamax karena panjangnya antrean untuk motor.

Setelah menuai beragam kecaman, Florence pun segera melakukan permintaan maaf. Tak hanya kepada masyarakat Jogja, ia juga meminta maaf kepada pihak Universitas Gajah Mada.

Sudah baca?

6 Lagu Indonesia Yang Kecam Kekejaman ISIS

6 Tiket Konser Lokal Yang Semahal Musisi Internasional

7 Penyanyi Wanita Ini Punya 'Kekuatan Super'

(kpl/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -