Buat 'REVIVAL', Selena Gomez 'Gandeng' Dua Produser Beken

Risang Sudrajad  |  Kamis, 20 Agustus 2015 09:22
Buat 'REVIVAL', Selena Gomez 'Gandeng' Dua Produser Beken
Selena Gomez kolaborasi bareng dua produser @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Sudah banyak penikmat musik yang tak sabar menunggu karya dari Selena Gomez. Yap, pelantun lagu Love Will Remember itu saat ini memang tengah menyelesaikan proses pembuatan album terbarunya.

Sebagai awal, Selena Gomez telah merilis salah satu single dari album terbaru ini yang berjudul Good For You. Album yang bakal berjudul REVIVAL ini nantinya akan dirilis pada tanggal 9 Oktober 2015 nanti.

Tak mau membuat para penggemarnya mati penasaran, Selena Gomez pun membocorkan sedikit rahasia di album terbarunya ini. Penyanyi cantik asal Amerika itu akan memberikan sebuah kejutan berupa kolaborasi kecil bersama beberapa produser ternama.

Selena Gomez kolaborasi bareng dua produser @foto: © Splashnews.comSelena Gomez kolaborasi bareng dua produser @foto: © Splashnews.com

"Aku selalu ingin bekerja bareng banyak produser yang sudah pernah kerjasama denganku dari Max Martin sampai Hit-Boy. Jadi, ini semua adalah tentang bekerja bersama orang-orang itu juga, mendapatkan yang terbaik dari setiap orang," ujar Selena Gomez dalam sebuah sesi wawancara dengan The Hits Radio.

Kolaborasi ini pastinya akan membawa banyak kejutan istimewa di album REVIVAL nanti. Dua nama itu saat ini merupakan produser handal yang sudah lama berkecimpung di dunia musik. Hit-Boy bahkan sukses menyabet gelar Grammy Awards untuk lagu rap terbaik di tahun 2013 silam.

So, seperti apa kira-kira album REVIVAL yang tengah dipersiapkan oleh Selena Gomez? Terus nantikan update terbaru dari si penyanyi cantik ini hanya di KapanLagi.com® ya KLovers.

Sudah Baca Yang Ini?

[FOTO] Justin Bieber Pakai Baju 'Compang-Camping', Keren?

Ikuti Jejak Rihanna, Selena Gomes Jadi Bagian Dari 'The Voice'

Justin Bieber Bakalan Rilis Album Baru Bulan November?

[FOTO] Dandan Sporty, Selena Gomez Nyaris Tak Bisa Dikenali

Habis Kylie Jenner, Ariana Grande Juga Tunggu Punya Bieber Keluar

(pop/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -