Ikuti Jejak Rihanna, Selena Gomes Jadi Bagian Dari 'The Voice'

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 18 Agustus 2015 14:22
Ikuti Jejak Rihanna, Selena Gomes Jadi Bagian Dari 'The Voice'
Rihanna - Selena Gomez ©istimewa

Kapanlagi.com - September ini akan menjadi debut dari Rihanna sebagai salah satu vocal advisor dalam acara The Voice. Ternyata, jejak RiRi diikuti oleh Selena Gomez, yang bergabung dalam tim Gwen Stefani.
 
Bergabungnya Selena Gomez dengan tim The Voice akan menjadi penampilan perdananya dalam ajang pencarian bakat. Dalam satu interview, Gwen dan Selena tampil bersama membicarakan kolaborasi baru mereka.

"Sangat menyenangkan bisa terlibat dalam acara ini. Ini sangat menginspirasi ku," kata Gwen yang kembali setelah libur untuk The Voice sesi 8. Bekerjasama dengan mantan kekasih Justin Bieber ini diakuinya adalah hal yang sangat ia tunggu-tunggu.

Gwen Stefani sambut baik kedatangan Selena Gomez dalam timnya ©splashnews.comGwen Stefani sambut baik kedatangan Selena Gomez dalam timnya ©splashnews.com

Gwen mengatakan bahwa dalam perjalanan karirnya, Selena terus menerus berkembang dari waktu ke waktu. Mantan bintang Disney tersebut kini telah menjadi artis yang besar dengan energi positif yang membuat acara ini semakin maju dengan kehadirannya.

Seakan mengamini, Selena mengatakan, "Aku belajar banyak di sini (The Voice). Aku telah melewati masa transisi ku di dunia musik, seperti apa yang di katakan Gwen."

Acara ini akan tayang perdana di NBC pada tanggal 9 September nanti. Beberapa nama besar lainnya yang terlibat adalah Adam Levine, Blake Shelton dan Pharrell Williams.

Kira-kira bagaimana ya kapasitas Selena Gomez menjadi vocal advisor dalam ajang pencarian bakat ini? Jangan lupa untuk tonton tayangan perdana The Voice bulan depan!

Sudah tahu ini?

Justin Bieber Bakalan Rilis Album Baru Bulan November?

[FOTO] Dandan Sporty, Selena Gomez Nyaris Tak Bisa Dikenali

Habis Kylie Jenner, Ariana Grande Juga Tunggu Punya Bieber Keluar

Gagal Konser di Inggris, Justin Bieber: Ada Keperluan Mendesak

Unggah Foto Super Seksi Kylie Jenner, Ada Apa Dengan Bieber?

(all/otx)

Siapa pun pasti tahu kalau si manis Selena Gomez baru saja mengakhiri kisah cintanya dengan Justin Bieber beberapa waktu lalu. Terus, Zedd apa kabar ya?
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -