[Video] Bruno Mars Tampil Menggila Pada SuperBowl XLVIII

Guntur Merdekawan  |  Senin, 03 Februari 2014 12:50
[Video] Bruno Mars Tampil Menggila Pada SuperBowl XLVIII
SuperBowl XLVIII foto: ©AFP

Kapanlagi.com - Bruno Mars, dengan suaranya yang memadukan vintage soul, oldies rock, dan juga R&B meramaikan acara SuperBowl tadi malam (2/2). Acara tahunan ini biasanya diisi oleh 3 macam musisi: classic rock legends, ikon pop, dan musisi lain yang telah mendapatkan nama besar di dunia musik. Dan Bruno bisa dikatakan masuk dalam semua kategori tersebut.

Acara pembuka berlangsung agak menyeramkan, anak-anak kecil berbaris membentuk sebuah kata Prepare. Setelahnya, penontonpun bersorak saat Bruno masuk ke panggung dengan penampilan solo drumnya yang sangat bertenaga dan meriah.

Dengan kostum jaket kulitnya yang bersinar dan rambut ala oldies style, Bruno menyanyikan lagu pertamanya Locked Out of Heaven. Setelahnya set lagu Treasure dan Runaway Baby menyusul, seperti yang tertulis pada situs Rollingstone.

Bruno Mars foto: ©AFPBruno Mars foto: ©AFP

Berikutnya, Red Hot Chili Peppers naik ke atas panggung untuk berduet dengan Bruno. Mereka menyanyikan tembang Give It Away. Bruno sempat diragukan untuk dapat berbaur dengan musik RHCP, namun nyatanya dia dengan sempurna mengimbangi penampilan explosif mereka.

Rumor yang sebelumnya beredar mengenai RHCP akan menyanyikan lagu dari Led Zeppelin ternyata hanyalah isapan jempol belaka. Namun acara tersebut tetap saja menjadi sebuah acara yang hebat untuk membuka acara SuperBowl.

Simak Juga:

RHCP Jadi Bintang Utama Isle of Weight Festival!

Tampil di Super Bowl, Bruno Mars Tuai Beragam Reaksi!

Tampil Bareng, Bruno Mars Ajak Red Hot Chili Peppers?

Red Hot Chili Peppers Gabung Bruno Mars Meriahkan Super Bowl!

Bruno Mars Terpilih Sebagai Artist of the Year versi Billboard!

(rol/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -