Britney Spears: Taylor Swift Itu Gadis Yang Sangat-Sangat Pintar

Rabu, 19 Agustus 2015 16:22 | 

Britney Spears

Britney Spears: Taylor Swift Itu Gadis Yang Sangat-Sangat Pintar
Britney Spears ©splashnews.com




Kapanlagi.com - Pesona bintang dari Taylor Swift tentu akan membuat setiap orang terkagum-kagum padanya. Tak hanya cantik ia juga sangat lantang berbicara tentang apa yang ada dalam pikirannya.

Sejalan dengan ungkapan tersebut, Britney Spears ternyata juga mengagumi sosok American Sweetheart. Pelantun lagu Toxic ini merasa bahwa pemilik album 1989 tersebut benar-benar pintar dan sangat bijak.

Aku sangat suka Taylor Swift. Aku rasa dia sangat mengagumkan. Aku suka lagu-lagunya. Lagunya membuat aku bersemangat. Dia cewek yang berbobot. Dia cewek yang sangat sangat pintar, dan juga bijak.
Britney Spears
 

Hal tersebut dikatakannya saat datang dalam acara penghargaan Teen Choice Awards 2015. "Aku sangat suka Taylor Swift. Aku rasa dia sangat mengagumkan. Aku suka lagu-lagunya. Lagunya membuat aku bersemangat," ujarnya pada E! News.

Britney Spears berikan banyak pujian pada Taylor Swift ©splashnews.comBritney Spears berikan banyak pujian pada Taylor Swift ©splashnews.com

Belum selesai, ia menambahkan, "Dia cewek yang berbobot. Dia cewek yang sangat sangat pintar, dan juga bijak."

Sebagai fans berat Taylor Swift pastinya Brit sangat menunggu kesempatan untuk berduet dengannya. Apalagi pacar Calvin Harris tersebut dikenal sebagai artis pop yang gemar mengajak tamu istimewa dalam tur-nya.

Dalam ajang Teen Choice Awards 2015, nama Taylor Swift masih menjadi nama teratas dalam daftar para penyabet gelar. Empat piala diperolehnya antara lain: Choice Break-Up Song (#ChoiceBreakupSong), Choice Music: Collaboration (#ChoiceMusicCollaboration), Choice Summer Music Star: Female (#ChoiceSummerMusicStarFemale) dan Choice Twit (#ChoiceTwit).

Sudah tahu ini?

Suka Musiknya, Apa Komentar Britney Spears Tentang Taylor Swift?
Selamat! Inilah Daftar Pemenang 'Teen Choice Awards 2015'
Tak Kenakan Bra, Britney Spears Umbar Bagian Pribadi
7 Penyanyi Dunia Ini Pernah Terpeleset Memalukan di Atas Panggung
7 Lagu Terbaik Tentang Perselingkuhan Yang 'Ngena' Banget

  (dig/otx)


2008 menjadi salah satu tahun terkelam di hidup Britney Spears. Tahun itu, ia mencoba bunuh diri gara-gara stres untuk memperebutkan hak asuh anak.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -