Bosan Musik EDM, Guy Sebastian Putar Balik ke R&B

Natanael Sepaya  |  Rabu, 15 Oktober 2014 12:50
Bosan Musik EDM, Guy Sebastian Putar Balik ke R&B
Guy Sebastian @KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Setelah lagu-lagunya yang penuh dengan nuansa EDM seperti Like A Drum dan Come Home With Me, Guy Sebastian siap kembali menelurkan single lagi. Bersama 2 Chainz, Guy Sebastian kembali ke musik asal di mana dia mengawali karirnya, R&B.

Mama Ain't Proud, meski belum jelas akan terdengar seperti apa lagu barunya ini, sepertinya Guy Sebastian memberikan bagian verse untuk dihabisi 2 Chainz. Terakhir dia mengeluarkan single sewaktu Like A Drum lepas Januari lalu.

Belum jelas juga, siapa saja musisi yang bekerja sama dengan Guy Sebastian untuk lagu ini. Kalau melihat single-nya yang rilis januari lalu itu di bantu David Ryan Harris, Khris Lorenz, dan Sam Martin sebagai songwriters.

Guy Sebastian @KapanLagi.comGuy Sebastian @KapanLagi.com

Tidak hanya itu, label yang akan menaungi albumnya nanti ini pun masih belum jelas. Terakhir, Guy Sebastian mengeluarkan album pada tahun 2012 bersama Sony Music.

Lagu Mama Ain't Proud ini menjadi single ketiga dari album barunya, MADNESS. Album kedelapan yang kabarnya akan rilis di iTunes, bisa langsung di dengar fansnya di Australia, 17 Oktober nanti.

Nah, apa kalian cukup senang dengan kabar baru ini?. Kalau kalian ngikutin terus Guy Sebastian, coba dong share pendapat kalian di sini tentang seperti apa albumnya nanti.

Kabar Terbaru Guy Sebastian

Guy Sebastian Kritis di Album Terbaru

[Video] 'Like A Drum', Cinta Abadi ala Guy Sebastian

(ido/ntn)

Di album ini pula, Guy merasa lebih kritis dalam hal mengontrol kreativitas.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -