Bondan Prakoso Pisah Dengan Fade 2 Black?

Nizar Zulmi  |  Kamis, 26 Juni 2014 08:21
Bondan Prakoso Pisah Dengan Fade 2 Black?
Bondan dan Fade 2 Black ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Fade 2 Black sejak September 2013 lalu bersama Bondan Prakoso sepakat untuk sementara ini tidak lagi bersama. Kendati demikian, bukan berarti Tito dan kawan-kawan berhenti dalam berkarya.

"Kami sepakat vakum dulu sama Bondan," ucap Tito, salah satu personel Fade 2 Black, saat ditemui di kantor Gerakan Nasional Orangtua Asuh (GNOTA) di Perkantoran Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/6).

Tanpa adanya Bondan yang sudah mendampingi mereka sekitar delapan tahun, tentu membuat warna musik Fade 2 Black sedikit berbeda.

Bondan dan Fade 2 Black memutuskan vakum dan berkarya sendiri-sendiri ©KapanLagi.com/Muhammad RasyadBondan dan Fade 2 Black memutuskan vakum dan berkarya sendiri-sendiri ©KapanLagi.com/Muhammad Rasyad

"Bondan berkarya dengan solo, kita juga dengan musik yang sama sebelum sama Bondan. Jadi memang sekarang projectnya sendiri-sendiri dulu," jelas Tito.

Bagi para personel Fade 2 Black, siapapun yang diajak melakukan kolaborasi akan sama saja seperti bersama Bondan. Itu karena yang menguatkan adalah dari segi lirik, bukan personal.

"Kalau kita harus kolaborasi dengan musisi lain, walaupun nggak sama Bondan, kekuatan kita tetap ada di lirik. Buat kita lirik itu doa, jadi bikin lagu sembari mendoakan orang lain," pungkasnya.

Berita terkait:

Jika Tak Jadi Musisi, Bondan Prakoso Akan Jadi...

Lama Menghilang, Bondan Prakoso Ternyata Sibuk Dengan...

Bondan Prakoso: Barry Likumahuwa itu Musisi Hebat

(kpl/aal/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -