Blake Shelton Tuang Kisah Perceraian & Pacar Baru di Album Baru

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 02 Maret 2016 11:22
Blake Shelton Tuang Kisah Perceraian & Pacar Baru di Album Baru
Blake Shelton © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Blake Shelton akan segera merilis single terbarunya. Nampaknya, banyak orang yang tidak bisa memprediksi bagaimana sajian sound dari karya baru penyanyi berusia 39 tahun ini.

Kepada Entertainment Tonight, dia masih merahasiakan tanggal perilisan lagu yang cukup dinantikan ini. "Benar, aku belum tahu kapan tanggal pasti perilisannya. Ketika keluar nanti, kalian pasti akan mengatakan, 'Aku gak percaya dia tidak memberitahu kalau rilisan ini akan segera keluar!'." ucap Blake.

Penyanyi Country tersebut juga mengungkap akan banyak kisah hidupnya yang tertuang dalam album ini. Nantinya kalian bisa mendengarkan cerita cinta Blake dan Miranda Lambert hingga memutuskan untuk bercerai.

Blake Shelton menuliskan segala yang terjadi dalam hidupnya di 9 bulan terakhir © dailymail.co.ukBlake Shelton menuliskan segala yang terjadi dalam hidupnya di 9 bulan terakhir © dailymail.co.uk

"Jika kalian mengikuti karir-ku atau sedikit bagian hidup-ku, kalian akan tahu apa yang telah terjadi dengan saya delapan atau sembilan bulan terakhir. Ini semua pada catatan album ini."

Beberapa waktu lalu, kekasihnya yang baru, Gwen Stefani telah menjelaskan bahwa single terbarunya Make Me Like You terinspirasi dari hubungan mereka. Dan itu juga yang bisa kalian dengar dari album terbaru Blake.

"Aku menuliskan pengalaman hidupku di sini (album), entah itu perceraian atau kekasih baru. Apapun pengalaman yang kudapat, apapun hal yang terjadi dalam hidupku sudah kutuliskan di sana. Aku bisa membuat musik. aku bisa menulis lagu dan aku bisa menyanyikannya," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Diganggu Mantan, Blake Shelton dan Gwen Stefani Putus?

Jadi Advisor Dalam 'The Voice', Miley Cyrus Tampilkan Aksi Nakal

Cerai Dari Blake Shelton, Inikah Pacar Baru Miranda Lambert?

Makin Serius! Blake Shelton & Gwen Stefani Bertemu 'Calon Mertua'

Kencan, Blake Shelton Cium & Pegang Bagian Pribadi Gwen Stefani