Cerita Febri dan Ezra HIVI! Produseri Single Perdana Ghea Indrawari

Sabtu, 01 September 2018 10:18  | 

Ghea Indrawari



Ghea Indrawari rilis single perdana. (Star Media Nusantara)


Kapanlagi.com - Selesai mengikuti ajang pencaraian bakat Indonesian Idol Season 9, kini satu demi satu para finalis merilis single perdananya. Menyusul dua rekannya Brisia Jodie dan Marion Jola, kini giliran Ghea Indrawari yang merilis single perdananya berjudul Rinduku dibawah naungan Hits Records dan Star Media Nusantara.

Lagu yang resmi dirilis pada 31 Agustus 2018 ini bercerita tentang kerinduan seseorang terhadap orang-orang di sekitarnya. Ghea mengaku single Rinduku lahir dari perasaan insecure seseorang saat rindu dan bingung harus melakukan apa. Malu untuk mengaku rindu dan akhirnya hanya bisa memendam rasa, berharap semuanya menjadi nyata. Bukan sekadar perasaan rindu kepada pasangan, Rinduku juga bisa ditujukan kepada orang tua atau keluarga yang sudah lama tidak bertemu.

(kpl/rhm/rna)

1. Diproduseri Febri dan Ezra HIVI!

Single perdana Ghea ini diproduseri oleh dua personil HIVI! yakni Febri dan Ezra. Perkenalan yang cukup singkat akhirnya membuahkan lagu Rinduku yang syahdu untuk didengar berulang kali.

"Jadi waktu itu sebelum bulan puasa, Ghea datang ke kantor. Karena temannya Ghea itu adalah teman saya. Dia bilang boleh nggak ke kantor ngobrol-ngobrol tentang industri musik. Gue mau kenalin Ghea Idol. Oh silahkan karena kantor kita terbuka buat siapapun yang mau datang. HiFriends juga suka datang untuk belajar, ngobrol dan main-main," papar Febri saat ditemui di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Jum'at (31/8)

"Ya udah akhirnya waktu itu datang, kita ngobrol-ngobrol tentang industri musik segala macam dan setelah itu tercetus kebetulan Ghea pengin diproduseri oleh saya dan Ezra," lanjut gitaris HIVI! itu.

 

2. Ghea Ikut Terlibat Dalam Pembuatan Lagu

Tidak hanya bernyanyi, Ghea juga ikut andil dalam penulisan lirik single perdananya ini. Sebagai produser, Febri dan Ezra tidak ingin hanya sekedar memberikan lagu kepada Ghea, tapi juga ingin Ghea terlibat langsung dalam pembuatan karya pertamanya.

"Setelah itu kita bikin lagu dan saya sama Ezra bilang 'Ghe menurut kami berdua sebagus-bagusnya musisi adalah musisi yang punya karyanya sendiri dan karyanya itu dibuat sendiri. Akhirnya kita ngajak Ghea bikin langsung sama kita berdua," ujar Febri.

"Kan ada yang tipe produser atau tipe musisi yang dikasih aja lagunya dan dinyanyiin aja. Kita berdua penginnya Ghea itu bikin juga dan alhamdullilah Ghea mau dan kooperatif dan jadinya single pertama yang judulnya Rinduku. Memang masih banyak di kita berdua cuma Ghea punya semangat yang tinggi sekali dalam menciptakan lagu jadi itu hal yang patut diapresiasi," lanjutnya.

 

3. Ghea Semangat Bikin Lagu

Walau baru satu lagu yang dikerjakan bersama, Febri dan Ezra melihat Ghea sangat antusias untuk membuat lagu-lagu berikutnya. Mereka pun mengapresiasi semangat Ghea tersebut. "Iya baru satu (lagu). Dia sepertinya sudah nulis beberapa lagu sih. Karena setelah itu kami berdua lihat semangatnya tinggi sekali. Waktu itu sempat kasih ke Ezra ya," ungkap Febri.

"Langsung bikin lagu kok dia. Tapi dia sendiri, dengan semangatnya akhirnya memberanikan diri untuk gue harus berkarya lagi nih. Mau belum keluar juga, gue harus bikin lagi yang lain, nggak hanya satu doang," timpal Ezra.

"Itu yang patut diapresiasi buat kami berdua ya dan kami berharap teman-teman semua mengapresiasi juga. Karena menjadi musisi yang menulis lagu sendiri itu adalah suatu hal yang patut jadi nilai tambah," pungkas Febri.

 

Simak Juga:

Siap Bikin Single Perdana, Ghea Indrawari Masih Rahasiakan Musisi yang Terlibat

Jadi Penyanyi Cafe, Ghea Indrawari Pernah Dibayar Nasi Kotak Hingga 2M

Menyusul Jodie dan Marion, Ghea Juga Masuk Manajemen Ayu Ting Ting?

Tereliminasi Dari Indonesian Idol, Ghea Indrawari Merasa Lega

(kpl/rhm/rna)