Birdy, Torry Kelly, dan Lauren Spencer Smith Akan Ikut Memeriahkan 'LaLaLa Fest 2024' di Jakarta!

Penulis: Reza Ahmad Zahid

Diperbarui: Diterbitkan:

Birdy, Torry Kelly, dan Lauren Spencer Smith Akan Ikut Memeriahkan 'LaLaLa Fest 2024' di Jakarta!
Potret Birdy dan Tori Kelly (Credit: instagram.com/birdyinstagram dan instagram.com/torikelly)

Kapanlagi.com - Ditulis Oleh: Reza Ahmad Zahid

Setelah mengumumkan Conan Gray, Madison Beer, dan Bruno Major di phase 1. Kali ini LaLaLa Fest 2024 kembali memberikan kejutan dalam rentetan lineup phase 2. Birdy, Torry Kelly, hingga Lauren Spencer Smith akan mengguncang panggung dalam LaLaLa Fest yang akan digelar di Jakarta International Expo (JIEXPO) pada tanggal 23-25 Agustus 2024.

LaLaLa Fest kembali dengan festival experience yang lebih megah, tetapi juga menghadirkan puluhan line up internasional hingga lokal yang sedang hits. Penggemar juga dapat menikmatu penampilan para musisi Asia seperti Jepang dan Korea pada festival ini.

The Group sebagai promotor acara menjanjikan campuran musik elektrik dan berbagai macam genre yang dapat dinikmati berbagai kalangan. Tanpa menghilangkan nuansa alam yang identik dengan LaLaLa Fest, promotor akan memberikan experience yang fresh melalui konsep forest fantasy bagi masyarakat Jakarta.

1. Phase Kedua Resmi Diumumkan

Phase Kedua LaLaLa Fest 2024 sudah diumumkan. Musisi lokal seperti Matter Halo, Ali, Manja, Mario Zwinkle, Annisya, hingga Tripov akan turut hadir memeriahkan acara.

Tak ketinggalan Fiji Blue, Emotional Oranges, Lauren Spencer Smith, Birdy, hingga pemenang Grammy Awards Torry Kelly akan mengguncang Jakarta pada LaLaLa Fest 2024 pada tanggal 23-25 Agustus nanti di Jakarta International Expo (JIEXPO).

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Antusias Tinggi Penonton Sejak Dibukanya Penjualan Tiket

Dijual mulai harga Rp. 400.000 per hari, masyarakat Jakarta sangat antusias menyambut kembalinya LaLaLa Fest 2024 yang telah absen selama lima tahun. Hal itu terlihat dari kategori 3-day pass maupun daily pass yang telah terjual habis. Namun, kalian yang ingin menonton festival ini tidak perlu khawatir. Tiket LaLaLa Fest 2024 masih tersedia untuk kategori Early Entry, General Admission, dan VIP.

Promotor menyediakan tiket VIP dengan berbagai keuntungan bagi penonton. Mulai dari area menonton, pintu masuk, bar, hingga toilet khusus VIP. LaLaLa Fest 2024 juga memberikan opsi cicilan mulai dari Rp. 70.000 per bulan. Masih banyak line up yang belum diumumkan di phase 3 LaLaLa Fest 2024.

Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian tiket, kunjungi lalalafest.com.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending