'Bird Song', Lagu Yang Ditulis Carrie Fisher Sebelum Meninggal

Natanael Sepaya  |  Selasa, 07 Maret 2017 16:22
'Bird Song', Lagu Yang Ditulis Carrie Fisher Sebelum Meninggal
Carrie Fisher © Splashnews

Kapanlagi.com - Menjelang akhir tahun kemarin publik dan para fans STAR WARS sempat dikejutkan ketika pemeran Princess Leia, Carrie Fisher, menghembuskan napas terakhirnya. Tak butuh waktu lama, seluruh dunia perfilman pun berduka atas kepulangan salah satu talenta terbaik mereka.

Namun rasa kehilangan juga menjadi milik sejumlah pelaku musik seperti Sean Ono Lennon. Sebagai sahabat baik Carrie Fisher, Sean sempat menuliskan rasa dukanya di Instagram karena telah kehilangan sahabat baiknya.

Sean Ono Lennon meminta bantuan Willow Smith untuk proses rekaman lagu ciptaan mendiang Carrie Fisher © instagram.com/sean_ono_lennonSean Ono Lennon meminta bantuan Willow Smith untuk proses rekaman lagu ciptaan mendiang Carrie Fisher © instagram.com/sean_ono_lennon

"Jujur saja aku ingin mengatakan kalau Carrie adalah salah satu teman terbaik dan sahabat terdekat yang pernah ada dalam hidupku. Dia sosok yang sangat pintar, lucu, baik, dan mengagumkan yang pernah aku kenal. Hatiku benar-benar hancur. Ini seperti rasa kehilangan yang tidak bisa kamu sembuhkan dengan cara apapun. Aku tahu karena aku masih merindukan Ayahku setiap hari," tulisnya di Instagram.

Tapi yang terbaru, secara tiba-tiba Sean merilis secara publik sebuah lagu yang berjudul Bird Song di platform streaming SoundCloud. Yang menarik, lagu tersebut diakui Sean ditulis oleh mendiang Carrie Fisher dan mendapat respon serta antusias besar dari banyak orang.

"Ini cuma demo yang belum di-mixing, saat itu kami cuma punya beberapa jam saja untuk merekamnya. Tapi menurutku lirik yang ia (Carrie Fisher) tulis bersamaku benar-benar menakjubkan. Carrie dan aku. Kami sering mengobrol dan bicara tentang kehidupan sampai pagi. Itu adalah momen-momen terbaikku. Bagaimanapun, kami menulis lagu tentang begadang sampai pagi dan mendengarkan nyanyian burung-burung," tulis Sean pada lagu tersebut.

Sedangkan pada proses rekaman, Sean juga meminta bantuan pada Willow Smith untuk menyanyikan lagu ini dengan suaranya yang dianggap pas. So, untuk yang sudah mendengarkan lagu terakhir dari Carrie Fisher, coba kasih komentar kalian di bawah, KLovers.

Sudah Lihat Yang Ini?

Ikonik, Abu Carrie Fisher Diletakkan Dalam Kapsul Prozac

Sederet Selebriti Hadiri Funeral Service Carrie Fisher & Ibu

Carrie Fisher dan Debbie Reynolds Akan Dimakamkan Pada Jumat

2 Adik Tiri Carrie Fisher Ungkap Momen Terakhir Bersama Mendiang

Putri Cantik Carrie Fisher: Terima Kasih Untuk Doa Kalian Semua