Bina Mentari dan Salvador Raih Mimpi di Pucuk Cool Jam 2020

Jum'at, 18 Desember 2020 18:35


Pucuk Cool Jam 2020 / Credit: Dokumentasi Pribadi


Kapanlagi.com - Band Bina Mentari asal SMAN 4 Bantaeng, Sulawesi Selatan dan Salvador asal SMA Bopkri 1 Yogyakarta berhasil jadi juara dalam ajang pencarian bakat para pelajar tingkat SMA, Pucuk Cool Jam 2020.

Bina Mentari berhasil menjadi pemenang utama kategori band, sedangkan Salvador dalam kategori ekstra kurikuler. Keduanya mulai melangkah ke dunia hiburanĀ  dengan meluncurkan Music & Dance Video Make The Journey Louder pada Kamis, 17 Desember 2020.

"Music dan Dance Video adalah wujud apresiasi sekaligus komitmen nyata dari Teh Pucuk Harum. Kami memberikan ruang kreatif bagi anak-anak muda dalam berkarya," ucap Brand Manager Teh Pucuk Harum Yustina Amelia dalam webinar, Kamis (17/12).

1. Bakal Digelar Tiap Tahun

Yustina Amelia mengatakan kalau ajang Pucuk Cool Jam 2020 merupakan salah satu cara untuk anak-anak muda dalam mengejar mimpi mereka.

"Kita ingin kasih pengalaman tak terlupakan dan jadi ittik awal mereka. Kita bukan wadah, tapi titik mulai mereka, makanya kasih reward mereka dan bsa terealisasi di kehidupan mereka," sambungnya.

Untuk itu, ajang tersebut akan terus digelar tiap tahunnya untuk terus mewujudkan mimpi anak-anak muda yang ingin meraih cita-cita mereka.

"Dengan melibatkan Bina Mentari dan Salvador dalam penggarapan music & dance video Make The Journey Louder ini, kami berharap dapat menjadi gerbang pembuka kesuksesan bagi mereka," pungkasnya.

(kpl/aal/gtr)