Bimbim: JP Millenix Jadi Inspirasi Anak Saya

Fajar Adhityo  |  Sabtu, 11 Desember 2010 11:44
Bimbim: JP Millenix Jadi Inspirasi Anak Saya
Bimbim Slank Foto: Anto

Kapanlagi.com - Dalam penampilan di Konser 27 Tahun Slank Anniversary nanti, band yang dibentuk pada 26 Desember 2983 ini akan berkolaborasi dengan drummer cilik JP Millenix. Frontman sekaligus drummer Slank, Bimbim mempunyai alasan tersendiri mengapa dia mengajak JP untuk berkolaborasi. Menurutnya JP bisa menjadi inspirasi anaknya bermain drum.

"JP bisa jadi inspirasi untuk anak gue di rumah," ujarnya saat dijumpai di preskon Konser 27 Tahun Slank Anniversary di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (8/12).

JP bisa jadi inspirasi untuk anak gue di rumah
Slank
 

Bimbim menceritakan bahwa sebelumnya anaknya tidak pernah mau diajarinnya untuk bermain drum. Namun setelah dia melihat Indonesia Mencari Bakat (IMB) akhirnya sang buah hati mau juga untuk belajar kepadanya.

"Sebelumnya dia nggak pernah mau gue ajarin drum. Setelah liat IMB dia minta ajarin gue," paparnya yang berharap suatu saat dia bisa berkolaborasi dengan anaknya.

Dalam konser yang digelar nanti sore, Bimbim akan mengajak JP Millenix untuk berkolaborasi di lagu Kampungan dan Gara-Gara Kamu. Bimbim memberikan bocoran bahwa dalam penampilan JP nanti dia akan membawakan solo drum di awal lagu tersebut.

"Bawain lagu Kampungan sama Gara-Gara Kamu biar bisa ngangkat skillnya dia di lagu itu. rencananya dia akan main solo drum di awal lagu tersebut," pungkasnya.  (kpl/ato/faj)

Lihat Arsip Musik

- - -