Billboard Artist Of The Year Jadi Milik One Direction!

Natanael Sepaya  |  Kamis, 11 Desember 2014 21:17
Billboard Artist Of The Year Jadi Milik One Direction!
One Direction ©Fameflynet
Kapanlagi.com - Siapa yang bilang kalau Taylor Swift menjadi Billboard Artist Of The Year? Itu anggapan yang salah. Ya, gelar fantastis itu justru menjadi milik One Direction.

Kelima pemuda ganteng asal Inggris ini berhasil meraih salah satu gelar prestisius sebagai grup. One Direction menjadi grup ke sembilan yang meraih gelar Artist Of The Year dari Billboard.

Sejak 1981, baru ada sembilan grup yang berhasil meraih gelar ini. Terakhir, Destiny's Child menjadi grup wanita yang sukses menyabet gelar prestisius dari salah satu kurator media musik terbesar di Amerika.

One Direction ©FameflynetOne Direction ©Fameflynet

Harry Styles cs wajib berterima kasih atas raihan album mereka sejak kemunculan album pertama dan album fenomenal mereka saat ini, FOUR. Lewat angka penjualan tertinggi, tour, dan berbagai sepak terjang mereka di dunia musik, semua prestasi itu menghantarkan mereka meraih gelar prestisius ini.

Asal tahu saja, Taylor Swift hanya dinobatkan sebagai Billboard's Women Artist Of The Year. Jadi, gelar itu belum bisa menyaingi sepak terjang fenomenal One Direction sepanjang tahun 2014.

Jadi, sekali lagi One Direction berhasil merebut perhatian dunia musik lewat album dan sepak terjangnya tahun ini. Kalau menurut kamu, apa One Direction memang pantas menerima penghargaan ini? Kasih kita pendapat kamu ya.

Kenali One Direction Lebih Jauh Yuk

Benarkah Zayn Malik Hengkang? Simak Fakta & Rumornya!

Lagi-Lagi Hilang, Inikah Pertanda Zayn Malik Akan Hengkang?

Sekarang Ini, Directioners Lagi Emosi Sama Meghan Trainor

Bakal Ditinggal Zayn Malik, Personel 1D Frustasi!

Harry Styles dan Emma Watson, Mungkinkah Mereka Pacaran?

(abc/ntn)

Seperti proses pembuatan klip Steal My Girl, cuma Louis yang paling dekat dengan salah satu model berbulu di klip tersebut.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -