Bikin Video Klip, Sherina Ingin Menginspirasi Wanita Indonesia

Puji Puput  |  Jumat, 20 September 2013 09:35
Bikin Video Klip, Sherina Ingin Menginspirasi Wanita Indonesia
©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kamis (19/9), Sherina Munaf tengah menjalani proses syuting video klip untuk single terbarunya berjudul ‘Akan Kutunggu’. Dalam video klip itu Sherina melibatkan 5 gadis cantik duta vitamin kecantikan kulit.

"Hari ini kita sedang syuting video klip single kedua, judulnya Akan Kutunggu. Saya enggak sendirian, saya ditemani oleh teman-teman cantik dari duta vitamin kulit," ujar Sherina saat ditemui di Studio Prita Primas, Kelapa Gading Jakarta Utara.

Sherina. ©KapanLagi.comSherina. ©KapanLagi.com

Diakui Sherina, sebenarnya konsep dari video klip itu dilakukan di luar ruangan. Namun atas pertimbangan dari sutradara Sim, akhirnya proses syuting dilakukan dalam sebuah studio.

Sherina menjelaskan, keterlibatan para duta cantik lantaran di video klipnya, karena mereka sama-sama memiliki visi yang sama dalam menginspirasi wanita di Indonesia. Yaitu bagaimana menjaga kecantikan dengan cara yang alami.

"Kita di sini punya pesan yang sama untuk menginspirasi wanita Indonesia dalam menjaga kesehatan kulit dengan aman dan alami. Mereka punya pesan yang baik dan perlu didengar," jelasnya.

 

#Baca juga info-info menarik berikut:

Inilah 5 Gitaris Cewek Paling Seksi
Mengintip Wajah Asli Para Personel Slipknot
9 Penampilan Para Pemeran Film School of Rock Saat Ini
5 Musisi Legendaris Korban Kutukan 'The Curse of 27'
10 Album yang Sukses Mengangkat Kembali Pamor Penciptanya
(kpl/aha/uji/zal)



Lihat Arsip Musik

- - -