Bikin Lagu Baru, Cheverly Akan Rilis Di Amerika Serikat

Rahmi Safitri  |  Selasa, 16 Mei 2017 06:22
Bikin Lagu Baru, Cheverly Akan Rilis Di Amerika Serikat
Cheverly © Istimewa

Kapanlagi.com - Setelah memutuskan menetap di Amerika Serikat untuk mendalami ilmu perfilman, artis cantik Cheverly Amalia akhirnya kembali ke Tanah Air. Kini, wanita yang akrab disapa Chevy itu mempunyai kesibukan baru di dunia musik Indonesia, dan dia juga mengeluarkan single berjudul The Cage.

"The Cage ini single ketiga aku. Ini lagu tentang perempuan yang terbelenggu. Ya, kalau diperhatikan jarang kan lagu judulnya dalam sangkar," kata Chevy saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (14/5).

Terinspirasi dari film kartun lagu The Cage ini nantinya akan dirilis di dua negara, yakni Indonesia dan Amerika. "Lagu ini terinspirasi film kartun. Musiknya sengaja dibuat kekinian, karena lagu ini akan dirilis di Amerika Serikat dan di Indonesia," katanya.

Chevy kerjasama dengan fashion stylist © IstimewaChevy kerjasama dengan fashion stylist © Istimewa

Bukan hanya perilisan lagu saja di Amerika Serikat, Chevy mengatakan, penggarapan video klip lagu ini juga akan dibuat di negara Paman Sam tersebut. "Kalau video klip nanti berbeda lagi. Aku mau garapnya di LA," tandasnya.

Menariknya, dalam penggarapan video klip, artis 33 tahun itu akan dibantuk oleh fashion stylist Dela Dewi. Dela merupakan, seorang fashion stylist yang pernah membantu men-direct kostum penyanyi kelas dunia, Beyonce Knowles.

Ditunggu terus karya-karyanya, Chevy! Semoga sukses dengan karir-nya yang go international.

Jangan Lewatkan!

Serunya Andovi Ngerjain Anak Artis Part 2

TIPZ DARI DEWA CINTA BUAT LUPAIN MANTAN

Bikin Album Baru, Gigi Pakai Tiga Drummer & Dua Bassist

Comot 'Adu Domba' Rhoma Irama, Gigi: Kondisinya Mirip Indonesia

Pesan 2 Member Senior JKT48 Untuk Yang Belum Masuk Senbatsu

(kpl/far/pit)


Lihat Arsip Musik

- - -