Bikin Heboh! Steve Aoki Bagikan Teaser Video Klip 'Girl' Featuring Agnez Mo

Kamis, 16 Juli 2020 20:35  | 

Agnez Mo



Agnez Mo dan Steve Aoki / Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Bulan April lalu, Agnez Mo berkolaborasi dengan disjoki kondang, Steve Aoki dan rapper asal Amerika, Desiigner lewat sebuah single bertajuk Girl. Saking populernya, tak lama setelah dirilis, single tersebut langsung sukses merebut hati para pecinta musik dan menempati urutan teratas di Indonesian iTunes Top Songs.

Melihat antusias fans yang begitu besar, Steve, Agnez dan Desiigner pun langsung berinisiatif untuk semakin memanjakan mereka. Lewat akun Instagram pribadinya, Steve belum lama ini menunjukkan sedikit teaser dari video klip lagu Girl.

1. Konsep Virtual Video Call

Seperti diketahui, saat ini seluruh bagian dunia tengah berperang mewalan pandemi Covid-19. Publik pun dianjurkan untuk stay di rumah masing-masing. Berkaca dari fakta itu, Steve Aoki dan Agnez pun membuat tema konsep video klip dengan tema virtual video call.

"Aku tak ingin membocorkan kabar ini, tapi kalian yang memintanya dan kalian pun mendapatkannya," tulis Steve di caption video postingannya.

2. Tanggal Rilis 'Girl'

Teaser yang dibagikan Steve itupun langsung viral dan membuat fans makin tak sabar. Rencananya, video klip utuhnya bakal dirilis pada Hari Sabtu (18/7) mendatang. Namun bisa saja tanggal rilis tersebut dipecepat jika tanggapan fans memang melebihi ekspektasi.

"Video klip dari GIRL featuring @agnezmo dan @lifeofdesiigner akan segera dirilis Sabtu ini. Taruh emot ??????? jika kalian ingin mendapatkannya segera," tutup Steve.

(kpl/gtr)