Biaya Mahal, Album Jazz Ronal Surapradja Tersendat

Renata Angelica  |  Jumat, 05 April 2013 20:01
Biaya Mahal, Album Jazz Ronal Surapradja Tersendat
Ronal Surapradja

Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan album RONALDISKO dan ROCKNAL kini Ronal Surapradja tengah menyiapkan album ketiga beraliran Jazz, yakni Ronal Supradjazz. Namun sayang, pembuatan album ketiga ini masih tersendat.

Ditemui di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jum'at (5/4) Ronal mengaku banyak halangan yang membuat album ketiganya belum selesai. Salah satunya, karena biaya yang mahal.

"Paling baru dua lagu, itu juga belum direkam. Masih susah cari jadwal saya dan produser. Apalagi kalau bikin album jazz itu biaya produksinya mahal. Kalau saya maunya hasilnya bagus, ada stringnya, brass, dan itu biayanya cukup mahal," ujar Ronal.

Ronal Suraprdja/@Foto: KapanLagi.comŽRonal Suraprdja/@Foto: KapanLagi.comŽ

 

Pria kelahiran 26 Mei 1977 ini punya alasan kenapa dirinya memilih musik jazz di album ketiganya nanti. Dia mengaku ingin punya sesuatu yang berbeda di tiap album.

"Di album pertama itu disko karena saya suka disko. Album kedua rock karena saya suka musik rock. Nah, di album ketiga, saya suka musik jazz. Pada dasarnya saya suka dengan semua aliran musik. Saya juga pengen di tiap album nampilin musik yang berbeda," papar Ronal. (kpl/pur/rea/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -