Berteman Sejak Lama, Goodbye Felicia Tak Sulit Temukan Chemistry

Natanael Sepaya  |  Selasa, 02 Februari 2016 18:50
Berteman Sejak Lama, Goodbye Felicia Tak Sulit Temukan Chemistry
Goodbye Felicia © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Meski berbeda masa, tapi Goodbye Felicia cukup sukses mengemas lagu Bimbang milik Melly Goeslaw menjadi lebih fresh. Bersama Stephanie Poetri, Ale dan Abe yang merupakan anak dari Anto Hoed ini pun semakin mantap melangkah sebagai sebuah band.

"Saya gitar dan vokal. Abe main drum. Meni (Stephanie Poetri Dougharty) nyanyi. Dua lagi additional player main gitar dan bass. Itu dari temen sekelas kita juga sih," jelas Ale saat Goodbye Felicia ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (30/1).

Karena berada dalam satu lingkungan sekolah, Ale menjelaskan kalau Goodbye Felicia sudah terbentuk sejak 3 tahun yang lalu. Untuk urusan musik, salah satu band indie asal Kanada pun dijadikan referensi dari Goodbye Felicia.

Lama menjalin pertemanan, Goodbye Felicia tak sulit temukan chemistry © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaLama menjalin pertemanan, Goodbye Felicia tak sulit temukan chemistry © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"3 tahun yang lalu. Kita memang mulai project ini karena Meni (sapaan Stephanie Poetri) teman sekelas sama aku sama Abe juga temenan lama kan. Jadi kita bikin lagu dalam AADC 2 ini. Inspirasi kita ada paling utama band dari kanada itu Always band indie," lanjut Ale.

Dengan chemistry yang sudah terbangun cukup lama bersama Abe dan Ale, Stephanie pun tak merasa kesulitan menemukan kecocokan dalam bermusik. Namun untuk masalah aransemen lagu, putri cantik Titi DJ itu lebih menyerahkan semuanya pada Ale.

"Kita sudah temenan dari dulu, jadi ga ada masalah kita orangnya santai gak ada konflik. Palingan Ale yang aransemen aku yang nyanyi," ujar Stephanie.

"Kita semua bisa ngasih masukan yang berbeda-beda. Jadi kita ambil yang paling menarik," Abe mengakhiri pembicaraan.

Sudah Tahu Yang Ini?

[VIDEO] Wow, Bule Cantik Ini Nyanyikan Bimbang-nya Melly Goeslaw