Bertajuk 'September In Love', Ruth Sahanaya Bakal Tampil Lebih Intimate dengan Penggemarnya di PIK

Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Diperbarui: Diterbitkan:

Bertajuk 'September In Love', Ruth Sahanaya Bakal Tampil Lebih Intimate dengan Penggemarnya di PIK
Ruth Sahanaya (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Usai menggelar konser perjalanan 40 tahun beberapa bulan lalu, Diva legendaris, Ruth Sahanaya, bakal kembali menyapa penggemarnya lewat sebuah konser intimate. Bertajuk September In Love. Penyanyi yang kerap disapa Mama Uthe ini bakal hadir di Mantra PIK, Jakarta Utara pada 11 September 2024.

Segala persiapan telah dilakukan oleh Mama Uthe agar tampil maksimal di perhelatan September In Love yang digagas oleh Mantra PIK dan dibantu oleh U Life Indonesia sebagai Event Promotor. Bakal tampil dengan full band selama kurang lebih 1,5 jam, Mama Uthe memastikan bakal membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Kaulah Segalanya, Ingin Kumiliki, Andaikan Kau Datang, dan Keliru.

Tak hanya bakal menghadirkan repertoar yang memanjakan penonton, Mama Uthe juga telah menyiapkan sebuah outfit yang pastinya tak kalah dengan yang dipakainya saat konser lalu.

"Nanti saya akan tampil full band, ada backing vokal dan juga dancernya. Sebenarnya kami harus menyesuaikan dengan tema September in Love. Kebetulan lagu saya banyak yang bertemakan cinta. Karena rasa cinta saya khususnya untuk teman dan fans saya di PIK, lagunya akan dikemas secara apik dengan aransemen yang berbeda," ungkap Mama Uthe saat jumpa pers di Mantra PIK, Jakarta Utara, Senin (26/8).

1. Pertama Kalinya

"Penampilan saya (outfit) selalu menyesuaikan dengan bentuk tubuh dan kenyamanan. Pastinya selalu dengan tema aku simple dan elegan. Baju akan didesain oleh Wira. Karena tempatnya sudah megah jadi bajunya juga nanti gak terlalu gimana-gimana, simple elegen," lanjutnya.

Konser nanti adalah pertama kalinya Mama Uthe tampil di kawasan PIK. Ia pun merasa antusias untuk segera menyapa penggemarnya di PIK. Menurut Mama Uthe, konsernya nanti di Mantra PIK bisa menjadi jawaban untuk mereka yang kemarin belum sempat hadir di konser besarnya.

"Mungkin ini jadi jawaban buat mereka yang belum sempat datang. Paling enggak lagu hits yang saya bawakan di konser akan saya bawakan juga di sini," kata Mama Uthe.

Ditemui di tempat yang sama, Mellisa Saputra selaku Founder U Life mengaku sangat terhormat bisa bekerja sama dengan Diva sekelas Ruth Sahanaya. Ia tak menemukan kendala saat pertama kali melakukan pendekatan dengan Jeffry Waworuntu yang merupakan suami sekaligus manager Mama Uthe.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. 1500 Penonton

“Saat kami approach, ke papa Jeff semangatnya 45. Saya melihat dari sosok papa Jeff yang mendukung mama Uthe ternyata tidak sulit mengajak mereka. Mama Uthe sangat humble,” ucapnya.

Sementara itu, Aditya Dharma selaku Marketing Mantra PIK, mengatakan bahwa ia dan timnya akan menyiapkan segalanya dengan sangat maksimal. Termasuk akan ada penambahan bagian panggung yang akan membuat konser nanti lebih intimate. Adit juga mengatakan bahwa nantinya konser ini diharap akan bisa meyedot 1500 penonton.

"Akan ada penambahan desain panggung. Akan ada lidah ke depan. Ada juga perubahan table. Ada jarak yang enak agar penonton bs lebih intimate dengan Mama Uthe," terangnya.

Tiket untuk acara September in Love bersama Ruth Sahanaya ini sangat terbatas, dengan kapasitas tempat duduk yang juga terbatas. Mantra PIK mengadakan giveaway spesial untuk 10 orang beruntung yang akan mendapatkan tiket gratis untuk acara ini dan bisa berfoto dengan Ruth Sahanaya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending