ADVERTORIAL

Bertabur Bintang, YouTube FanFest 2019 Jakarta Makin Semarak Berkat #Collabonation

 |  Jumat, 29 November 2019 00:01
Bertabur Bintang, YouTube FanFest 2019 Jakarta Makin Semarak Berkat #Collabonation
YouTube FanFest 2019

Kapanlagi.com - Jadi salah satu event yang paling ditunggu, YouTube FanFest (YTFF) 2019 bakal sampai di acara puncak. Setelah pecah menggelar roadshow di empat kota di Indonesia, yaitu Surabaya, Bandung, Makassar, dan Yogyakarta, live show YTFF bakal digelar pada 29 November 2019 di JiExpo Kemayoran, Jakarta. Jangan ketinggalan, catat tanggalnya ya karena akan ada banyak sekali keseruan tak terlupakan.

Hiburan Atraktif dari YouTuber Hits Indonesia

Live Show YouTube FanFest 2019 di Jakarta merupakan ajang terbaik untuk menyaksikan secara langsung hiburan dari deretan Youtuber tenar. Tahun ini ada beberapa nama yang siap kasih kamu pertunjukkan atraktif, seperti Maell Lee, Arif Muhammad, RANS Entertainment, dan Young Lex. Nggak ketinggalan, hadir juga beberapa content creator yang videonya sering banget trending, misalnya KIFLYF, Madilyn Bailey, SixTONES, serta Step by Step ID. Penasaran sama apa yang bakal mereka suguhkan, KLovers?

©Instagram/youtubefanfest©Instagram/youtubefanfest

Live Music Show dari Musisi Favorit

Selain content creator idola YTFF 2019 juga dijamin makin semarak berkat penampilan istimewa dari musisi kenamaan Indonesia yang juga menekuni dunia YouTube. Siap-siap sing along deh saat mereka udah berada di atas panggung. Lagu-lagu dari Andmesh Kamaleng, Brisia Jodie, Pamungkas, dan Aviwkila dijamin bikin kamu baper maksimal!

Sebelum Puncak Acara di Jakarta, Jangan Lupa Mampir Makassar!

Sebelum gong live show YouTube FanFest 2019 yang bakal digelar di Jakarta, jangan lewatkan juga roadshow terakhir yang bakal digelar di Makassar pada 16 dan 17 November 2019 mendatang. Bakal ada sederet keseruan yang nggak kalah pecah dari kota lain, mulai dari talkshow, aksi panggung keren, sampai kolaborasi antar creator pastinya udah kamu tungguin nih. Penasaran siapa saja lineup-nya yang bakal meramaikan acara? Stay tune terus untuk update informasi di akun media sosial YouTube FanFest biar kamu nggak ketinggalan!

©Instagram/youtubefanfest©Instagram/youtubefanfest

Seru Abis Berkat #Collabonation

Acara yang jadi gathering-nya para YouTuber ini pun dijamin makin seru maksimal berkat kolaborasi menarik IM3 Ooredoo Collabonation x YouTube FanFest. Yup, saat ini IM3 Ooredoo sedang menggelar campaign Collabonation - Freedom To Collaborate, di mana kamu bisa bikin konten kolaborasi di booth IM3 Ooredoo di YTFF 2019. Di sana, kamu dapat menjajal sendiri asyiknya bikin konten kolaborasi dalam bentuk video ASMR (Autonomous Sensory Meridian Response).

IM3 Ooredoo memang selalu mendukung milenial tanah air agar dapat terus berkreasi lewat Youtube. Salah satu cara briliannya adalah dengan meluncurkan paket New Freedom buat mendukung campaign Freedom To Collaborate. Diharapkan ke depannya nanti ada banyak kolaborasi terjadi dan sanggup bikinranah YouTube di tanah air makin hidup.

Jadi, jangan lupa juga buat mampir ke booth IM3 Ooredoo di YouTube FanFest 2019 dan mengunggah kreasi terbaikmu ke Instagram. Siapa tahu kamu yang beruntung buat bawa pulang kamera vlog eksklusif. Sertakan juga hashtag #IM3OoredooYTFF #Collabonation, info lebih lanjut klik di sini.

 

 

1