Bersama Travie McCoy, Olly Murs Siap Turun Ke Lantai Dansa

Natanael Sepaya  |  Kamis, 30 Oktober 2014 16:35
Bersama Travie McCoy, Olly Murs Siap Turun Ke Lantai Dansa
Olly Murs ©Olly Murs Official Facebook

Kapanlagi.com - Anak asuhan Simon Cowell yang satu ini merilis video musik barunya. Sempat membawakan lagu ini secara live, kini Olly Murs berikan video musik Wrapped Up.

Track Wrapped Up ini tergabung dalam album kedua milik Olly Murs. Lagu ini cukup ceria karena dibawakan dengan beat ala musik-musik dance floor dan dikemas dengan riff yang cukup funky.

Selain itu, lagu yang dibawakan dengan up-beat ini menjadi semakin spesial dengan bantuan Travie McCoy. Meski berasal dari skena punk rock, Travie McCoy mampu menegaskan beat pada lagu ini dengan gaya rap yang santai dan asyik pada bagian interlude.

Olly Murs @FameflynetOlly Murs @Fameflynet

Sedangkan secara visual, video musik Wrapped Up ini seakan menjadi cerminan semangat untuk memulai aktivitas kita di pagi hari. Tidak hanya itu, tambahan typography pada video ini membawa kesan modern dan tidak ketinggalan jaman.

Wrapped Up akan memimpin jajaran track lainnya di NEVER BEEN BETTER. Menurut Olly, album ini adalah bentuk pendewasaannya dalam menulis lirik dan bermusik sejak terakhir merilis RIGHT PLACE RIGHT TIME, 2012 lalu.

Untuk kalian yang merasa kurang semangat atau mau seru-seruan bareng teman-teman, lagu ini rasanya layak untuk dimasukan dalam playlist kalian. Coba kalian simak videonya di bawah.

Lihat videonya di sini:

(kpl/ntn)

Bayi ini beruntung punya ayah yang sangat sayang padanya, dan tak ragu memberikan apapun untuk sang anak.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -