Bersama Demi Lovato, Nick Jonas Langsung Nyaman dan Cocok

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 01 November 2014 12:35
Bersama Demi Lovato, Nick Jonas Langsung Nyaman dan Cocok
Nick Jonas and Demi Lovato ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Baru beberapa hari yang lalu, Nick Jonas membocorkan sedikit preview dari single barunya, Avalanche. Bersama partner kolaborasinya, Nick mengatakan kalau lagu ini adalah lagu yang sangat sempurna.

Berkolaborasi dengan partner baiknya, single ini seperti merefleksikan momen-momen terberat dalam hidup Demi Lovato. Nick juga mengatakan kalau dia cepat merasa nyaman dan nyambung bekerja sama dengan Demi.

"Aku dan Demi sudah saling mengerti satu sama lain sejak lama. Jadi, begitu kami masuk studio dan memulai proses kreatif, kami langsung nyambung dan cocok," ungkap Nick singkat.

Demi Lovato ©SplashDemi Lovato ©Splash

Menurut Nick, single Avalanche ini semakin sempurna dengan bantuan partnernya itu. Nick langsung merasa jatuh cinta dengan lagu ini karena menceritakan momen-momen terberat Demi.

"Wow, aku langsung terpikat begitu selesai dan mendengarkan lagu ini. Aku merasa, kami seperti kembali beberapa tahun ke belakang saat Demi melewati masa-masa sulitnya dalam hidup," lanjutnya.

Namun, Nick belum membocorkan kapan single Avalanche ini akan dirilis. Yang pasti, track ini nggak menceritakan tentang kisah asmara Nick dan Demi ya.

Kabar Seputar Nick Jonas

Yang Lain Rilis Single, Nick Jonas Malah Rilis Double!

Putus Dari Justin Bieber, Inikah Calon Pacar Selena Gomez?

[Foto] Perut Six Pack Nick Jonas Sukses Saingi Justin Bieber

'Kesucian' Nick Jonas Hilang di Tangan Miss Universe?

Promo Single, Nick Jonas Menari Topless di Klub Gay

(mtv/ntn)

Gaya kasual pun ternyata oke juga untuk Nick.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -