Berpeluang Bocorkan Album Beyonce, Ryan Tedder Pilih Diam

Rizal Bagus Ramadhan  |  Jumat, 20 Desember 2013 10:50
Berpeluang Bocorkan Album Beyonce, Ryan Tedder Pilih Diam
İfameflynet
Kapanlagi.com - Ryan Tedder bisa jadi orang pertama yang tahu bahwa Beyonce akan menggemparkan dunia dengan album barunya pada hari Jum'at (13/12) pekan lalu. Vokalis One Republic itu mengungkapkan sudah duluan tahu soal album BEYONCE yang kini meledak di pasaran itu.

Diakui oleh Ryan, dirinya telah mengetahui bahwa Beyonce akan merilis album, tepat 90 menit sebelum album tersebut rilis. Namun ia memilih untuk diam karena khawatir Beyonce akan marah padanya jika membocorkan rencananya itu.

Ryan Tedder. İzimbio.comRyan Tedder. İzimbio.com

"Aku sudah tahu 90 menit sebelum album ini dirilis. Sembilan puluh menit. Dan aku tak bilang apa-apa karena aku suka Beyonce dan aku tak mau dia membenciku," ungkapnya seperti yang dilansir DigitalSpy.

"Aku dengar rumornya dan aku tak bilang apa-apa. Aku bilang ke istriku, 'Aku pikir album baru Beyonce akan keluar dalam 90 menit," tambahnya.

Tentu saja Ryan Tedder lebih memilih untuk diam saat ia tahu bahwa Beyonce akan mengeluarkan album kejutan. Jika saja Ryan Tedder membocorkannya saat itu, bisa jadi efeknya tak se-fantastis ini.

JANGAN LEWATKAN

10 Penemuan Orang Jepang Yang Dijamin Bikin Ngakak

7 Fakta Tentang Katy Perry Ini Akan Mengejutkanmu!

Putus Cinta? Ini 10 Lagu 'Move On' Paling Ampuh!

10 Momen Terheboh Dari Dunia Musik Tahun 2013

Bikin Gemas, 10 Foto Tingkah Kucing Ini Paling Konyol!

10 Pose Seksi Para Popstar Wanita Dengan Gitarnya

(dig/zal)



Lihat Arsip Musik

- - -