Berkat 'Stay With Me', Sam Smith Raih Puncak Grammy Awards

Risang Sudrajad  |  Senin, 09 Februari 2015 12:22
Berkat 'Stay With Me', Sam Smith Raih Puncak Grammy Awards
Lagu terbaik Sam Smith @foto: © splashnews.com
Kapanlagi.com - Salah satu penyanyi fenomenal dunia, Sam Smith berhasil merebut sebuah nominasi dalam acara Grammy Awards 2015. Salah satu lagu andalannya dalam album IN THE LONELY HOUR berhasil meraih sukses di acara tersebut.

Lagu Stay With Me telah dinobatkan sebagai lagu paling sukses tahun ini. Hal tersebut tentu sangat membanggakan bagi penyanyi dengan nama asli Samuel Frederick Smith itu.

Dalam kategori lagu terbaik, Sam Smith sebenarnya harus 'bertarung' dengan beberapa musisi kondang dunia. Salah satunya adalah Meghan Trainor dengan lagu andalannya yang berjudul All About That Bass.

Sam Smith raih puncak Grammy @foto: © splashnews.comSam Smith raih puncak Grammy @foto: © splashnews.com

Bukan hanya itu saja, penyanyi sekelas Taylor Swift bahkan harus mengakui keunggulan Sam Smith. Lagu Shake It Off yang pernah merajai puncak tangga lagu billboard dipaksa tak berdaya melawan album fenomenal tersebut.

Lagu ini merupakan sebuah hasil karya tangan dari Sam Smith. Yap, Stay With Me memang ditulis langsung oleh penyanyi kece ini.

Lagu ini memang dirasa sangatlah spesial. Selain dibuat dalam versi sebuah track, lagu ini bahkan sudah dibuat ke dalam versi  video musik lho, guys. Semakin istimewa saja kan?

Yuk Baca Berita Trebaru Ini

Pecundangi Sam Smith Hingga Beyonce, Beck Raih Puncak di Grammy

Jangan Sampai Ketinggalan, Ini Pemenang Grammy Awards 2015

Super Istimewa, Lady Gaga Gandeng Tony Bennet Dalam Acara Grammy

Broadcast Barack Obama Muncul di Tengah Grammy Awards 2015

(the/abl)



Lihat Arsip Musik

- - -