Berkali-Kali Patah Hati, Angie Zelena Tuangkan Pengalamannya Lewat 'Cinta Lelaki'

Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Diperbarui: Diterbitkan:

Berkali-Kali Patah Hati, Angie Zelena Tuangkan Pengalamannya Lewat 'Cinta Lelaki'
Angie Zelena Tuangkan Pengalamannya Lewat 'Cinta Lelaki' (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan single perdananya yang berjudul Bulan Penuh, kini Angie Zelena hadir dengan karya baru. Single berjudul Cinta Lelaki dilepas oleh gadis kelahiran Bogor 29 Desember 2003 ini di bawah naungan Sony Music Entertainment Indonesia.

Berbeda dengan Bulan Penuh, Cinta Lelaki adalah karya dari Angie dari segi lirik. Lirik lagu ini terinspirasi dari pengalaman pribadinya yang sempat berada di fase ragu akan cinta seorang lelaki karena berkali-kali harus patah hati.

“Lagu ini benar-benar tercipta secara dadakan karena baru aku buat saat diminta menulis single kedua. Di sini, aku dibantu Mas Tintin untuk bagian nada, sementara aku yang menulis liriknya. Karena ada beberapa yang masih terasa kurang pas, jadi saat sedang take vocal, banyak lirik yang aku ganti mendadak di studio rekaman," ungkap Angie kepada wartawan.

"Ceritanya sendiri adalah tentang perempuan yang sudah kebal dengan rasa sakit hatinya dan timbul keraguan sampai tidak percaya lagi dengan cinta lelaki. Lagu ini terinspirasi dari pengalaman pribadi karena aku pernah ada di fase ragu dengan orang yang sedang mendekati karena sudah berkali-kali patah hati," lanjutnya.

1. Cuma 30 Menit

Dalam penggarapan liriknya, Angie hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk menuangkan imajinasinya. Sejalan dengan proses pengerjaannya, Angie mendapat beberapa halangan. Namun, ia berhasil melewatinya hingga akhirnya single Cinta Lelaki bisa dirilis pada 4 Agustus 2023z

"Kalau untuk tantangan, lebih ke liriknya yang banyak sekali opsi, jadi saat mau rekaman, banyak yang aku ganti. Lalu, tanggal rilisnya juga mengalami perubahan karena aku sempat dirawat di rumah sakit sehingga menunggu pulih dulu," terangnya.

Lewat Cinta Lelaki, Angie punya pesan yang dalam untuk pendengarnya. Terutama kepada mereka yang sempat ragu untuk percaya terhadap cinta.

"Tidak ada salahnya kalau kita merasa tidak baik-baik saja. Sangat tidak apa-apa untuk merasa lelah, jenuh, ragu, dan bertanya-tanya pada cinta yang kita tunggu selama ini. Tidak apa-apa kalau kita takut untuk memulai cinta yang baru karena semua itu adalah hal yang wajar dirasakan dalam sebuah hubungan. Semua orang mau mendapatkan cinta yang tulus dan menerima kita apa adanya,” jelasnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Jadi Awal yang Baik

Angie berharap bahwa Cinta Lelaki akan disambut positif seperti halnya Bulan Penuh yang merupakan single pertamanya.

"Single kedua ini merupakan lanjutan dari karya- karyaku yang selalu berusaha untuk jujur dan masih menjadi proses awalku dalam belajar. Semoga Cinta Lelaki bisa menjadi awal yang baik dan bisa diterima di telinga para penikmat musik Indonesia,” tutupnya

Single kedua Angie Zelena, Cinta Lelaki, bisa didengarkan di platform musik mulai 4 Agustus 2023.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending