Berjaya, Beyonce Menang Besar dalam Ajang MTV VMA 2016

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 29 Agustus 2016 11:10
Berjaya, Beyonce Menang Besar dalam Ajang MTV VMA 2016
Beyonce Knowles © AFP

Kapanlagi.com - Nampaknya tahun 2016 adalah tahun yang baik untuk penyanyi cantik Beyonce Knowles. Karya-karyanya dalam album LEMONADE yang dirilis pada akhir April lalu menempatkannya untuk meraih penghargaan dalam beberapa kategori dalam acara MTV Video Music Awards 2016.

Nama Beyonce tercatat ada dalam 11 kategori dalam ajang penghargaan bergengsi untuk video klip para musisi dunia ini. Setelah acara penganugerahaan tersebut berjalan, tercatat Beyonce telah mengantongi beberapa gelar.

Berkat dua klipnya di album LEMONADE yakni Formation dan Hold Up, ia mendapatkan gelar untuk kategori Best Female Video, Best Choreography, Best Direction, Best Long Form Video , Best Editing, Best CinematographyJelas ini sebuah prestasi yang membanggakan buatnya.

Beyonce dominasi MTV VMA 2016 © AFPBeyonce dominasi MTV VMA 2016 © AFP

Yang menjadi lebih berarti lagi, penyanyi berusia 34 mendapatkan gelar yang paling besar dalam ajang MTV VMA 2016. Video of The Year didapatkan oleh klip Formation yang dirilisnya pada akhir Mei silam di YouTube. Beyonce mengalahkan Sorry - Justin Bieber, Hello - Adele, Hotline Bling - Drake serta Famous milik Kanye West.

Hal ini sama halnya yang dilakukan oleh Taylor Swift pada tahun 2015 silam. The American Sweetheart menjadi pemenang terbesar dalam acara MTV VMA pada tahun lalu. Semakin lengkap lagi ia menjadi pemenang dari Video of The Year tahun 2015 dengan klip Bad Blood.

Bicara soal Beyonce, ada hal menarik yang dilakukan mantan personel Destiny's Child tersebut. Ia mengajak empat orang istri dari orang berkulit hitam yang terbunuh dalam beberapa kejadian kriminal terakhir di Amerika Serikat.

Jangan Lewatkan!

Tahukah Kamu, Ini Alasan Piala MTV VMA Astronot Mendarat di Bulan

Astaga, Adele Tolak Tawaran Tampil di 'Super Bowl 2017'?

Rihanna Dapat Penghargaan Tertinggi Dari 'MTV VMA 2016'

Kagumi Beyonce, Kata-Kata Manis Meluncur Dari Bocah 8 Tahun Ini

[FOTO] Liburan Bareng, Beyonce dan Jay Z Mesra Gandengan Tangan

(kpl/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -