Berikan yang Terbaik, Ekhsan Rilis Single Perdana 'Hatimu yang Sebenarnya'

Sabtu, 27 Maret 2021 11:49  | 

Glenn Fredly



Ekhsan © Istimewa

Kapanlagi.com - Ekhsan, penyani pendatang baru siap meramaikan belantika musik Tanah Air. Jumat (26/3) kemarin, cowok yang mengidolakan Glenn Fredly dan Rey Mbayang itu merilis single perdananya yang berjudul Hatimu Yang Sebenarnya.

Dalam rangka perilisannya, lagu tersebut juga diputar serentak di 100 radio seluruh Indonesia. Respon yang didapat cukup baik, hingga membuat Ekhsan percaya diri bisa terus memberikan karya-karya terbaiknya untuk penikmat musik.

Hatimu Yang Sebenarnya merupakan ciptaan Wawan Datu yang bercerita tentang kisah cinta yang tak bisa menyatu gara-gara terjebak friendzone. Bagi Ekhsan tema lagu tersebut begitu relate, banyak dialami oleh anak-anak muda saat ini.

1. Pandemi Bukan Halangan

Masa pandemi yang belum juga membaik tak menghalangi Ekhsan untuk terus berkarya. Yang paling penting baginya adalah memberikan yang terbaik agar karya-karyanya makin disukai banyak orang.

"Sepertinya kalau yang namanya karya tidak melihat kondisi apapun. Insya Allah kalau dibuat semaksimal mungkin tetap akan diterima oleh para pencinta musik. Jadi Insya Allah tetap pede aja," ucapnya saat dijumpai baru-baru ini.

2. Harapan

Banyak dukungan yang diterima Ekhsan untuk terus berjuang meniti karir di jalur musik. Termasuk juga dari idolanya, Rey Mbayang dan ADAM Musik. Tak heran, karena Ia bukan hanya punya modal suara merdu tapi paras yang menarik kaum hawa.

"Semoga lagu ini bisa mewakili perasaan orang-orang yang di PHP-in. Dan pastinya semoga lagu ini bisa diterima oleh pendengar musik di manapun berada," pungkas Ekhsan.

Simak beberapa berita berikut juga ya!

Rilis 'Dibalas Dengan Dusta', Sammy Simorangkir Sudah dapat Izin dari Mendiang Glenn Fredly

Cerai Dari Glenn Fredly, Dewi Sandra Akui Sempat Ingin Bunuh Diri

Sederet Selebriti Meninggal Dunia Selama Pandemi, Glenn Fredly - Dylan Sada

Ini Daftar Lengkap Nominasi AMI Awards 2020

Tak Bisa Melihat Buah Hati Tumbuh Besar, 7 Seleb Ini Meninggal Saat Anaknya Masih Bayi

(kpl/mhr)