Berikan Surprise ke Penonton, Coldplay Hadirkan Maliq and D' Essentials di GBK - Angga: Thank You Bro!

Penulis: Gilang Kurniawan

Diterbitkan:

Berikan Surprise ke Penonton, Coldplay Hadirkan Maliq and D' Essentials di GBK - Angga: Thank You Bro!
Maliq and D'Essentials: KapanLagi.com/Wulan Noviarina Anggraini

Kapanlagi.com - Sebuah kejutan manis dipersembahkan oleh Coldplay pada konser perdananya di Indonesia. Selain menggandeng penyanyi muda Rahmania Astrini, band asal Inggris ini juga mengajak Maliq and D'Essentials ke Gelora Bung Karno.

Kehadiran Maliq and D'Essentials ini tanpa pengumuman sama sekali, baik dari promotor maupun pihak Coldplay. Meski selentingan sempat terdengar, namun kemunculan Maliq and D'Essentials benar-benar jadi kejutan.

1. Beri Kejutan

Sebelum mengajak Maliq and D'Essentials ke panggung, Coldplay berpindah dari panggung utama ke stage yang lebih kecil di tengah penonton. Mereka sempat membuat penonton resah, karena menghentikan penampilan yang masih baru berjalan selama 1,5 jam.

"We want more, we want more," teriak penonton.

Teriakan ini disambut dengan kehadiran Chris Martin dkk di panggung mini. Penonton pun merangsek ke dekat panggung yang berada di tengah-tengah lautan fansnya itu.

"Kami akan memberikan sebuah sulap kecil. Sulap itu adalah, band kami akan menjadi band lain di panggung ini. Jadi, inilah sulapnya, Coldplay akan berubah jadi Maliq and D'Essentials!" ujar Chris di panggung yang disambut teriakan histeris dari penonton.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Penampilan Maliq and D'Essentials

Dalam waktu singkat, Maliq and D'Essentials naik ke atas panggung. Mereka membawakan lagu Senja Teduh Pelita, sembari ditemani oleh Chris Martin.

"Selamat malam Jakarta, selamat malam Indonesia. And thanks to my brother Chris Martin, who have us here in your stage. I love you brother," ujar Angga.

 

3. Nongkrong di Panggung

Chris Martin pun menyambut sapaan Angga dengan lambaian tangan. Kemudian ia menikmati penampilan Maliq and D'Essentials sembari nongkrong di panggung. Chris tetap duduk di bawah, sementara teman-temannya sudah berlari kembali ke panggung utama.

Chris tetap duduk manis di tengah penampilan Angga dkk sampai hampir selesai. Kemudian ia berjalan menuju panggung utama, namun sempat kembali lagi ke panggung kecil untuk mengambil sesuatu.

Meski hanya membawakan satu lagu, namun penampilan Maliq and D'Essentials membuat penonton sangat bahagia. Ini adalah kejutan yang tak disangka-sangka, dan menjadi bagian manis dari konser perdana Coldplay di Indonesia.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending