Berbekal Pengalaman Nyanyi di Toilet, Nikita Mirzani Rilis Single

Guntur Merdekawan  |  Kamis, 14 Januari 2016 11:22
Berbekal Pengalaman Nyanyi di Toilet, Nikita Mirzani Rilis Single
Nikita Mirani © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tak penuh sensasi. Setelah namanya ramai jadi bahan perbincangan publik karena terjerat kasus prostitusi, kini Ia merilis sebuah single. Padahal seperti diketahui, selama ini Ia lebih dikenal sebagai seorang aktris.

Niki memilih genre dangdut koplo modern untuk single yang masih dirahasiakan judulnya itu. Ibu dua anak itu tak gengsi menyebut jika dirinya memang sekedar coba-coba terjun ke dunia tarik suara.

"Kayak jomplang aja sih dangdut, Nikita Mirzani. Tapi nggak ada salahnya dicoba, siapa tahu di lagu dangdut lebih ada peluang lebih ada sst yang gimana gitu. (Sempat nggak laku sebagai penyanyi) Bukan gitu, guenya juga nggak promosikan. Pas single keluar gue juga nggak fokus di situ, lebih pilih ke film. Cuma sekarang kayak lucu juga nih kalo punya single dangdut yang nantinya bisa diterima masyarakat why not," ujarnya ketika ditemui di Studio Backbeat, Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (13/01).

Niki siap gebrak dunia hiburan © KapanLagi.com®/Bambang E RosNiki siap gebrak dunia hiburan © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Uniknya, Niki tak perlu mengikuti les vokal untuk menjadi seorang penyanyi. Ia percaya dengan kemampuan tarik suara yang Ia dapatkan secara otodidak (belajar sendiri).

"Bukan penyanyi memang betul, nyanyi otodidak aja di toilet mobil, karaoke, tapi nggak di hotel haha. Temen-temen juga ada yang nyanyi-nyanyi gitu kan jadi otodidak aja. Yang penting nggak fals," sambungnya.

Tak cuma aji mumpung, Niki juga ikut terlibat dalam proses pembuatan lirik lagunya. Namun sayang masih belum diketahui kapan single tersebut akan rampung dan dipasarkan secara resmi.

"Itu cepet bikinnya, seminggu peristiwa lihat lirik cocok. Aku nyumbang lirik nggak cuma kasih masukan begini-begininya," pungkasnya.

(kpl/aal/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -