Siapkan Lagu Baru, Nikita Mirzani Tak Masalah Disebut Aji Mumpung

Risang Sudrajad  |  Kamis, 14 Januari 2016 09:22
Siapkan Lagu Baru, Nikita Mirzani Tak Masalah Disebut Aji Mumpung
Nikita Mirzani © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani memang tak pernah kehilangan akal untuk membuat semua mata tertuju padanya. Kali ini, aktris bertato ini mencoba mencuri perhatian lewat musik. Yap, Nikita Mirzani sedang mempersiapkan sebuah lagu baru yang judulnya masih dirahasiakan.

Single terbarunya itu nanti bakalan kental dengan warna musik dangdutnya. Tak cuma menyanyikannya saja, Nikita Mirzani juga ikut terlibat saat proses penulisan liriknya.

Meski selama ini lebih dikenal lewat berbagai film yang dibintanginya, Nikita Mirzani tetap merasa percaya diri dengan lagu barunya itu. Lagu ini juga merupakan satu wujud nyata bila ibu dua anak ini selalu ingin mencoba hal baru dalam perjalanan karirnya di dunia hiburan.

Nikita Mirzani percaya diri dengan lagu barunya © KapanLagi.com®/Budy SantosoNikita Mirzani percaya diri dengan lagu barunya © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Pede dong. Niki tuh selalu besar pedenya besar kemauannya besar keinginannya. Gue bukan penyanyi pada umumnya penyanyi beneran tapi nyanyi-nyanyi bisalah," ujar Nikita Mirzani saat di Studio Backbeat, Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (13/01).

Tentunya, ada beberapa anggapan yang menyebut Nikita Mirzani hanya aji mumpung saat terjun ke dunia musik. Namun, pemain film COMIC 8 ini sepertinya tak terlalu peduli dengan tudingan miring dari para haters tersebut.

"Aji mumpung, Aji Massaid, Aji Pangestu nggak papa deh terserah. Kan rezeki itu Tuhan yang atur. Kalau emang dapetnya di sini lagi tertimpa musibah apa ya itu kan udah garisnya Tuhan," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Duh, Nikita Mirzani Siap-siap Buat 'Muncrat'

Tahun 2016, Nikita Mirzani Hendak Buka Restoran di Pondok Indah

Mucikari F dan O Pertanyakan Gugatan Nikita Mirzani

Menurut Mama Ella, 2016 Adalah Saat Yang Baik Bagi Nikita Mirzani

Beda Dengan Polisi, Nikita Mirzani Bantah Ada Barang Bukti Kondom

(kpl/aal/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -